Singapore

Modal 2 Juta Backpacker ke Singapore 5 Hari

Tujuan backpacker ke Singapore sebenarnya tidak kesengajaan namun ada tujuan terselubung karena mempunyai Paspor. Sebelumnya saya memiliki paspor digunakan untuk mendaftar shutterstock karena syarat utamanya ialah menggunakan id paspor sebagai verifikasi akun, namun di tahun 2018 akhir, untuk mendaftar shutterstock sudah tidak lagi menggunakan paspor.

Di situlah saya memiliki tujuan terselubung dan do’a yang terucap, “semoga dengan adanya paspor yang saya pegang bisa terpakai untuk keluar negeri“. Tanpa di sangka-sangka ada ajakan dari teman yang ingin Backpacker ke Singapore. Saya pun mengiyakan untuk ikut backpaker karena pengalaman lebih berarti, mumpung masih muda.

Dengan jarak yang cukup lama dari pembelian tiket saya bisa menabung, saya mendapatkan harga PP IDR 1.044.000 (pembelian tiket pesawat 25 Mei 2018 di pakai 25 Januari 2019). Jadi itulah awal mula saya bisa melakukan backpacker ke Singapore. Selanjutnya saya akan menceritakan perjalanan saya selama 5 Hari Backpacker ke Singapore (25 januari 2019 – 29 Januari 2019). Tapi disini saya tidak sendirian, saya masih di temani teman-temanku baru yang begitu seru dan saling membantu selama perjalanan.

Dengan jarak waktu pembelian tiket dan keberangkatan menuju Singapore, saya juga mempersiapkan beberapa hal antara lain, Kiat-kiat persiapan sebelum traveling ke Singapore dan Wajib di ketahui tentang Singapore, dan setelah itu informasi itu sudah cukup yakin jika ingin melakukan perjalanan ke Singapore.

Jadi anggap saja anda sudah mengetahui cerita awal mula saya berangkat ke Singapore, kita akan mulai cerita saya dari Hari pertama sampai terakhir.

Read :  18 Persiapanku Sebelum Traveling / Backpacker Ke Singapore
Pages ( 1 of 6 ): 1 234 ... 6Lanjut ยป

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *