Harus Tau? Jasa Rental Mobil Di Jogja Yang Murah Nyaman

Harus Tau? Jasa Rental Mobil Di Jogja Yang Murah Nyaman

J

ogja merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata yang asik dan bukan mainstream. Sampai-sampai lokasi baru kadang bermunculan karena di dukung oleh penikmat foto landscape yang di berikan oleh fotografer handal.

Lokasi yang jauh dan ada yang dekat dari pusat kota, maka dari itu kita di sini sebagai wisatawan sangat membutuhkan sebuah transportasi untuk menuju lokasi yang akan di tentukan kita.

Mobil menjadi alat transportasi terbaik untuk jalan-jalan apalagi bersama keluarga. Di sini saya memberikan sebuah informasi yang pernah saya gunakan. Salah satu jasa rental mobil di yogyakarta yang menurut saya nyaman dari segi sopir dan mobilnya.

Sopir yang ramah membuat saya betah untuk berjalan jalan di yogyakarta dengan jasa rental mobil ini yang tergabung oleh koperasi KOJASTER.

Lokasi utama dari grub jasa rental mobil ini di Terminal utama kota yogyakarta yaitu Terminal Umbulharjo. Sebenarnya banyak untuk paket harganya namun saya sedikit lupa karena cukup banyak sedangkan saya hanya menggunakan paket city tour.

Saat saya menggunakan Jasa rental mobil ini harga CIty Tour 12 jam Rp 600.000,- ( max 6orang), dengan cas jika lebih dari 12 jam dikenakan tarif 10% dari tarif. Harga sudah termasuk sopir, mobil dan bbm, seperti biasa biaya wisata dan parkir di tanggung penumpang.

Namun untuk sekarang saya kurang begitu tahu. Pengalaman sendiri pokoknya fasilitas nyaman. Full musik, ber AC, mobil bersih dan terawat, sopir juga mantap. Maka dari itu saya meminta kontak dari sopirnya kali aja kalau membutuhkan lagi, dan saya bagikan keteman-teman yang kali aja pas datang kejogja cari jasa rental yang nyaman.

BACA JUGA :  Tips Memilih Celana Muslimah Modis untuk Outfit ke Kantor

Info Kontak :
Facebook : Jasa Rental Mobil
Telpone : 081804257340 (Bpk Najib)
Whatsapp : 081804257340 (Bpk Najib)

Inilah Wisata di Yogyakarta yang pernah saya datangi mungkin menjadi refrensimu untuk berangkat ke sini :
1. Pantai Drini
2. Candi Plaosan Lor
3. Air Terjun Jurang Pulosari
4. Kebun Binatang Gembira Loka
5. Pantai Watu Lawang
6. Pantai Parangtritis
7. Candi Barong
dan masih banyak lagi, pokoknya cari aja di blog saya Lensa Nasrul.

Previous Candi Plaosan Lor Tercapai Menggunakan Sepeda
Next Mudahnya Para Backpaker Mencari Hotel di Bali

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Sponsor 0 Comments

Memilih Hijab Lebaran Syar’i Yang Menyentuh Hati

Lensanasrul.com – Perkembangan berbagai model hijab yang sekarang ini banyak terjadi, terutama setelah tahun 2000 an menjadikan pakaian hijab tidak hanya identik dengan pakaian muslimah yang kuno atau ketertinggalan jaman.

Sponsor 0 Comments

Inilah 4 Tips Memilih dan Menghemat Paket Internet XL

Anda yang setia memakai kartu seluler dari XL tentunya bisa menikmati beragam promo paket internet XL yang terbilang murah meriah. Beberapa waktu lalu bahkan provider terkemuka di tanah air ini

Traveling 0 Comments

4 Pantai di Bali dengan Lokasi Tersembunyi

Kamu berminat untuk berkunjung ke Bali saat momen liburan nanti? Kalau barangkali kamu berpikir Bali sudah jadi destinasi yang membosankan karena pantai-pantai di sana sudah terlalu mainstream, sepertinya kamu perlu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply