Soto bathok

Soto Bathok Kebon Pitek Jowo

[dropcaps]B[/dropcaps]ersepeda sambil kuliner itu menjadi urutan wajib bagi saya, apalagi jika pagi hari itu belum sempat sarapan hanya biasanya makan roti beli dari toko 24jam. Ceritanya ini perjalanan pulang dari gowes Embung Tegaltirto yang tidak jauh dengan Wisata Lava Bantal. Sedangkan kuliner kali ini yang saya coba adalah Soto Bathok Kebon Pitek Jowo yang berlokasi di Berbah Sleman Yogyakarta.

Seperti biasa jika perjalanan menyusuri jalan raya Berbah itu selalu datang kelokasi ini. Ini bukan yang pertama kali datang di Soto Bathok Kebon Pitek Jowo, namun sudah yang ke 3 kalinya. Bisa dikatakan bahwa yang bersepeda banyak yang kuliner di sini karena lokasi yang nyaman di buat seperti diantara kebon (bahasa indonesia kebun).

Nama Soto Bathok Kebon Pitek Jowo jika kamu tidak tahu bahasa jawa jadi begini, Soto ini adalah Soto biasa dengan dengan Ayam jawa, dan di nikmati bukan menggunakan piring melainkan menggunakan Batok kelapa.

img_20161023_093451

Berlokasi di Jl. Raya Berbah, Kalitirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55573 ini memberikan service terbaik untuk pesepeda, untuk parkir sepeda di dalam bukan di luar seperti sepeda motor, jadi cukup aman bagi kita yang suka sepedaan datang ke lokasi ini. Untuk detail petanya seperti ini

Untuk harganya relatif sama dengan soto yang lainnya, kemarin kalau tidak salah antara Rp.8.000,- untuk minumnya juga standar Rp.2.000,- kemarin saya beli es jeruk. Buka dari pukul 08.00 – 15.000 Wib, untuk lokasi cukup banyak mejanya jadi jangan kuatir tidak ┬ákebagian meja untuk makan walaupun terlihat ramai.

Read :  Nyuss.. Nikmatnya Soto Sapi Khas Semarang Pak Imron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *