Pantai Timang, Gondola Ekstrim di Gunungkidul

Pantai Timang, Gondola Ekstrim di Gunungkidul

Lensanasrul.com – Terima kasih yang masih melanjutkan membaca pengalaman saya dalam jalan-jalan mencari pantai sebelah. Ini merupakan lanjutan dari artikel Pantai Lumbung, Pantai Snorkling Tersembunyi di Gunungkidul jika belum membacanya harap nonton sebelumnya biar jelas ceritanya.

Oke setelah dari Pantai Watu Lumbung dari pukul 15.00 WIB, niatnya langsung pulang ke Yogyakarta, karena Pantai Timang berada sebelum pantai watu lumbung dan jalur pulang dengan hati ingin tahu karena belum pernah kesana akhirnya membelok menuju Pantai Timang.

Tentang Pantai Timang
Sebuah pantai dari beberapa pantai yang berada di deretan pesisi laut selatan Gunungkidul, lokasinya berada di Pedukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sini di sisi timur Pantai timang merupakan pesisir pantai yang halus sedangkan di sebelah barat merupakan karang besar dan juga ada karang besar di tengah laut ada Gondola yang sangat ekstrim.

Untuk menuju lokasi ini juga harus siap siap mental dengan sepeda motor yang sehat, karena jalannya juga sangat ngeri, kalau tidak normal pasti akan tumbang hehe…

Kurang lebih 1-2 KM jalannya berantakan hehe, maaf tidak saya photo karena pas kamera baru di cas jadi sabar karena di lokasi yang saya photo.

Untuk Retribusi dengan suka rela saja, jadi terserah mau anda kasih berada yang penting halal dan itu bentuk anda peduli memperbaiki jalannya agar lebih baik.

Waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB akhirnya sampai di lokasi, langsung di tuju adalah Gondola yang terlihat menarik saat berada di google image dan ternyata emang menarik cuma saya tidak berani menaikinya, Subhanallah walaupun curam tapi pemandangan tetap aduhai

BACA JUGA :  Beginilah Asiknya Desa Selopamioro Musim Kemarau
Pantai Tiamng dan Gondola
Pantai Tiamng dan Gondola
Pantai Timang, Gondola Ekstrim di Gunungkidul

Kalau untuk pantainya sih bisa, namun tidak salahnya memegang airnya sedikit, sambil bercengkrama udah pukul 5 sore aja waktunya bergegas pulang.

Pantai timang

Cukup sekian artikel saya mengenai Pantai Watu Lumbung dan juga Pantai Timang semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari lokasi ini :).

Previous Pantai Watu Lumbung, Pantai Snorkeling Tersembunyi di Gunung Kidul
Next Mau Potret Tepat Gerhana Bulan, Ini Jadwalnya?

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 243 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Candi Kalasan di Antara Rumah Penduduk

Lensanasrul.com – Explore dan Gowes itulah beberapa minggu ini yang saya lakukan. Mecari udara segar di padukan dengan menikmati indahnya kota yogyakarta beraneka ragam seni dan budaya. Minggu, 14 Feb

Traveling Indonesia 0 Comments

Wisata Berkuda di Alun Alun Utara Jogja

ore ini (4/4/2017) cuaca cukup cerah. Habis pulang kerja saya lanjutkan untuk bersepeda sekalian mencari foto-foto menarik di sekitar rumah saya, yang penting sih tidak melebihi waktu maghrib berkumandang. Bersepeda tanpa

Sensasi Bersepeda ke Air Terjun Jurang Pulosari Lebih Asik

Lensanasrul.com – Alhamdulillah dapat libur 2 hari. Hari kamis 05/05/2016 saya sempatkan untuk gowes bareng bersama la vienz, yang kemarin juga menemani menikmati Kebun Binatang Gembiraloka Zoo. Kali ini menemani

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply