hunting karya untuk shutterstock

Apa yang ku Lakukan Setelah Daftar Kontributor Shutterstock?

Bagi kalian yang belum lama mendaftar menjadi kontributor di microstock shutterstock atau masih belum mendaftar (daftar disini) dan ingin mencoba pasti bingung kan apa yang akan dilakukan setelah terdaftar menjadi kontributor shutterstock.

Nah disini saya akan mengarahkan anda yang masih bingung, karena dengan mendaftar menjadi kontributor shutterstock anda sudah bisa menjual karyamu berupa foto, footage ataupun vector dan mendulang uang dolar dengan minimal pembayaran 35$/bulan apabila pembayaran via paypal (ini yang saya gunakan).

Saya disini menjual foto dan footage yang menurut saya sesuai passion dan menurutku lebih mudah saja. Jadi bagi kalian apabila sudah mendaftar dan sudah di terima sampai tahap review pertama yang wajib anda gass adalah :

1. Mulai Berkarya

Kalau saya disini menjual Foto dan Footage, maka dari itu saya mulai berkarya dan mencari bahan foto dan footage untuk di jual di shutterstock. Dengan semakin banyaknya karya maka peluang karyamu akan lebih cepat terdownload dan yang pasti berikan karya terbaikmu, tetap jangan asal-asalan. Saat foto atau footage kita ke download maka kita akan mendapatkan uang dan bangga karena foto atau footage kita di hargai dan tidak sia-sia hasil karya kita.

2. Shutterstock Sebagai Investasi Jangka Panjang

Jangan berharap setelah anda upload foto sekitar 100 sudah berharap payout, menjadi kontributor shutterstock bisa di bilang investasi jangka panjang. Terus saja upload karya sebanyak mungkin, dengan semakin banyak karya yang di upload tanpa di sadari karyamu mulai kencang terdownload. Jadi selama ini saya hanya upload, upload dan upload terus.

3. Konsisten

Jangan lelah untuk upload karyamu di Shutterstock, karena konsisten adalah salah satu menuju kesuksesan di berbagai bidang salah satunya juga menjadi kontributor di shutterstock. Jadi maksimalkan kuantitas yang di barengi dengan kualitas agar foto kamu cepat laku.

Read :  Beginilah Cara Daftar Menjadi Kontributor Shutterstock, Jualan Foto Video Dapat Dolar

4. Cari Foto & Footage Cepat Laku

Carilah foto atau footage yang paling banyak di cari para pecari foto atau footage. Karena disini karyamu yang di jual biasanya untuk kebutuhan komersil atau kebutuhan media elektronik sebagai tambahan informasi. Selain itu juga bisa cari foto atau footage pas dengan momen, contohnya saat ramadhan, jadi sbelum ramadhan cari karya yang menyangkut dengan bulan ramadhan.

Dengan 4 garis besar itu insyallah karyamu akan segera laku dan bisa payout segera mungkin. Dan kalian sudah tidak bingung setelah mendapaftar menjadi kontributor shutterstock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *