kontributor shutterstock

Beginilah Cara Daftar Menjadi Kontributor Shutterstock, Jualan Foto Video Dapat Dolar

Dari pada karya yang telah kamu buat hanya di anggurin atau hanya di upload di instagram lebih baik karya yang telah kamu hasilkan bisa lebih menghasilkan dapat uang dolar lagi, mendingan di jual di Shutterstock.

Saya menyarakan begini karena ini sudah saya lakukan lebih dari setahun dan alhamdulillah ini menjadi salah satu penghasilan sampingan saya.

Shutterstock merupakan situs jual beli foto video dan vector yang memiliki sales yang sangat aktif. Kita sebagai kontributor terbantu dengan adanya situs ini dan bisa menghasilkan dolar sebagai pendatpan sampingan dan bisa untuk modal traveling.

Apabila anda ingin melihat portofolio saya bisa cek alamat ini http://www.shutterstock.com/g/lensanasrul?rid=177836964

Tanpa basa basi langsung saja saya ingin berbagi untuk anda yang ingin sekali mendapatkan uang dari situs shutterstock dan menjadi kontributor.

1. Daftar Menjadi Kontributor Shutterstock

Awal yang kamu lakukan adalah daftar menjadi kontributor shutterstock, kamu bisa mendapaftar dengan klik link berikut –> Daftar Kontributor Shutterstock.

Untuk mendaftar, kalian harus memberikan beberapa informasi pribadi dasar dan memverifikasi email kalian. Selain itu untuk kontributor memiliki situs sendiri sebagai tempat upload karya untuk di jual.

2. Berikan Informasi Dasar Sebagai Kontributor

Langkah awal setelah masuk di situs kontributor adalah klik Sign Up atau Get started. Maka anda akan di arahkan halam pengisian informasi dasar untuk pendafataran.

Masukkan nama lengkap, nama tampilan, dan alamat email Anda. Full Name Anda harus cocok dengan nama resmi atau nama bisnis Anda jika Anda mendaftar sebagai bisnis. Display Name Anda adalah apa yang akan dilihat pelanggan. Email Address adalah tempat shutterstock akan menghubungi Anda, dan yang terakhir Password sebagai kunci untuk masuk ke halaman kontributor.

Read :  Cara Mendapatkan Uang Dengan Berjualan Foto di Internet
Kontributor shutterstock

Ketika kalian menekan “Next”, pihak shutterstock akan mengirimkan data email untuk memverifikasi bahwa alamat email yang kalian berikan valid. Ikuti instruksi di email.

Kontributor shutterstock

3. Tambahkan Alamat Kalian

Setelah verifikasi email selanjutnya anda akan di arahkan ke pengisian alamat rumah anda, kasih alamat selengkap lengkapnya.

Kontributor shutterstock

Setelah selesai mengisi di atas maka anda sudah masuk di dasbord anda dan anda sudah bisa upload karya terbaikmu.

4. Upload Karyamu Sekarang

Untuk menjadi kontributor Shutterstock yang aktif, pada awalnya Anda harus mengirimkan beberapa foto, jpeg, atau eps ilustrasi terbaik Anda, atau beberapa klip video untuk kiriman pertama Anda. Konten yang Anda kirim akan ditinjau oleh tim peninjau ahli shutterstock.

Ketika konten pertama Anda disetujui, akun Anda menjadi sepenuhnya aktif dan Anda dapat mengirimkan semua jenis file tanpa batasan. Harap diingat bahwa Anda hanya dapat mengunggah karya yang dimiliki atau dikendalikan sepenuhnya oleh Anda.

Dan disini saya merekomendasikan upload karya awal adalah foto karena lebih mudah dan tidak terlalu ribet. Jika sudah di terima shutterstock sepenuhnya anda bisa upload karyamu bebas, dari Foto, video, ataupun vector.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *