Bang Nasrul Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

Panduan 2020 Verifikasi Paypal Menggunakan Jenius

1 min read

PayPal dan jenius

Setelah sekian lama akun paypal saya belum terverifikasi, hari ini 23/01/2020 saya mencoba melakukan verifikasi akun paypal saya menggunakan kartu Jenius mlik BTPN dan dan alhamulillah prosenya berhasil. Biasanya kan harus menggunakan credit card, namun dengan Jenius pun kini juga bisa, dan caranya sama seperti memasukkan data menggunakan kartu kredit.

Anda dapat menggunakan kartu kredit, kartu debet, atau rekening bank Anda untuk memverifikasi rekening PayPal Anda. Saat rekening Anda diverifikasi, batas penarikan di rekening PayPal Anda akan ditingkatkan.

Bagi yang belum memiliki Jenius, anda bisa baca cara Mendaftar Jenius, namun apabila sudah langsung saja ikuti panduan yang telah saya lakukan dan berjalan dengan sukses.

1. Buka Situs Paypal & Login

paypal sign

Panduan pertama adalah anda harus membuka akun paypal, masukkan email dan password anda, selanjutnya anda akan diarahkan ke menu utama akun anda.

2. Hubungkan Kartu Link Anda

wallet paypal

Pilih menu wallet dan pilih Hubungkan kartu kredit untuk memverifikasi akun paypal menggunakan kartu Jenius anda.

3. Masukkan Detail Kartu Kredit Anda

kartu kredit

Silahkan masukkan data Kartu anda, karena pakai Jenius cek kartu Jenius anda, dan masukkan data nomer kartu kredit, jenis kartu, tanggal kadaluwarsa, kode keamanan dan alamat rumahmu.

Setelah itu klik tombol hubungkan kartu, maka selamat Jenius atau kartu kredit anda sudah terhubung.

4. Konfirmasi Kartu

Setelah step di atas anda akan di arahkan ke menu wallet dan klik tombol konfirmasi pada peringatan di bawah logo visa atau mastercard anda, tapi kalau Jenius sih Visa.

Lalu muncul tampilan selanjutnya seperti di bawah ini, dimana PayPal akan meminta Kamu untuk memasukkan 4 digit kode untuk menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal, silahkan klik “Dapatkan Kode / Get A Code“.

konfirmasi kartu

5. Masukkan Kode 4 Digit

Karena menggunakan Jenius, selanjutnya cek akun Jenius di android atau iphone anda, cek history pengeluarkan pasti akan tagihan sesuai foto di atas sejumlah $1,95 dan terdapat kode.

history jenius

Nah kode itulah nanti di masukkan ke akun paypal. untuk verifikasi, apabila sudah verifikasi maka akun anda sudah sukses sudah terverifikasi.

Sekian panduan verifikasi akun paypal menggunakan kartu kredit, atau Jenius debit. Mohon maaf ada beberapa foto yang tidak tampil di karenakan kelupaan tidak terscrenshoot. Semoga paham panduannya.

Bang Nasrul Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

3 Replies to “Panduan 2020 Verifikasi Paypal Menggunakan Jenius”

  1. Kalau menggunakan jenius berarti tidak perlu lagi topup saldo di Paypal ya mas?

    1. enggk sih mas saya, saya nunggu transferan dari gajian aja hehe..

  2. Mas di histori transaksi saya ada pemotongan oleh pihak paypal tp kodenya kok tidak muncul ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Buy Photo ask@lensanasrul.com