teaser le tour de jogja 2018

Intip, Teaser Event Sepeda Le Tour De Jogja 2018

Bersepeda adalah salah satu cara menikmati indahnya desa ataupun kota sembari berolahraga ringan untuk kebugaran badan. Saya pun juga begitu di akhir pekan apabila tidak ada agenda di pagi hari, pasti menyempatkan sesaat untuk bersepeda ringan.

Ngomong ngomong seputar sepeda, saya beserta tim saya Lensakubus mendapatkan tugas untuk sebuah event yang cukup bergengsi di Yogyakarta sebagai tim dokumentasi. Event tersebut adalah Le Tour De Jogja 2018 yang berlangsung 6 Mei 2018, event bersepeda non kompetisi dengan menempuh jarak 110 KM.

Kalau buatku bersepeda dengan jarak segitu wow sekali, namun berbeda dengan pesepeda yang sudah tangguh-tangguh. Nyatanya sejak artikel ini ditulis sudah 380 peserta yang sudah terdaftar dalam event tersebut. (bisa cek di situs www.letourdejogja.com).

Proses Pembuatan video Le tour de Jogja 2018

Proses Pembuatan video Le tour de Jogja 2018

Disini Tim Lensakubus dipercayai menjadi tim dokumentasi video di event tersebut. Awal maret membuat Teaser sebagai video promosi event yang bergengsi ini. Karena rute terbanyak lebih mengexplore di Gunungkidul, jadi tim mencari spot terbaik untuk mempromosikan event ini dan menjadi acuan bahwa inilah indahnya lokasi track yang akan dilalui dengan iconnya Gunung Api Nglanggeran. Silahkan untuk intip Teaser Le Tour De Jogja 2018.

Pastinya saya sudah tidak sabar untuk mengabadikan momment yang akan hadir di event Le Tour De Jogja 2018, merupakan event ke 2 ini. Bagi yang penasaran dengan event ini bisa lihat langsung di websitenya www.letourdejogja.com.

Read :  Mendebarkan, Perdana Menonton Jogja Air Show

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *