Nyuss.. Nikmatnya Soto Sapi Khas Semarang Pak Imron

Nyuss.. Nikmatnya Soto Sapi Khas Semarang Pak Imron

P

agi hari itu asiknya makan Soto, sotonya soto khas semarang mungkin kali saja yang sedang nyidam. Cuss langsung hajar menuju muntilan jawa tengah tidak usah jauh-jauh sampai semarang karena di muntilan ada, mupung saya nganter ibu ke daerah muntilan.

Nama warungnya Soto Sapi Pak Imron, berlokasi yang strategis dan nyaman, dengan harga yang standar dan nyus. Berlokasi di dekat Jl.Kh Ahmad Dhalan, Muntilan. Jika belum jelas jalan utama Jl.pemuda muntilan,  jika bertemu klenteng Hok An Kiong Belok belok kiri jika kamu dari arah yogyakarta, Warung soto sapi ini berlokasi dekat dengan Rumah Sakit Aisyiyah Muntilan.


Saat saya datang di lokasi pada Hari minggu, 28 Agustus 2016 udah lumayan begitu banyak yang datang, informasi yang saya tanyakatan dari penjualnya, warung soto sapi khas semarang ini buka tiap hari dari pukul 06.00 – 20.00 Wib, yang pasti kalau makan Soto emang enak kalau pagi hari lebih berenergi.


Harga yang standar di mulai dari harga Nasi Soto saja Rp.8.000,- menurut saya ini harga yang sama seperti di yogyakarta, selain soto sapi biasa juga ada plus-plusnya seperti di tambahakan dengan Babat, Limpa, Iso, Koyor, dan Paru. Dan beberapa hidangan minuman dari yang hangat dan es.

Kamu bisa menghubungi untuk layanan antar, mantep tidak itu? layanan antar ini di batasai untuk wilayah muntilan saja, informasi selanjutnya bisa tanya di nomer yang tertera ini  0856 4322 1333.

BACA JUGA :  Nikmatnya Sari Tape Kedele Njero Benteng
Previous Gunung Sumbing Terlihat Menawan Dari Bawah Jalur Wonosobo
Next Kesegaran dan Kemegahan Air Terjun Coban Rondo Malang

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

Editor review

Rasa
4.7/5
Lokasi
4/5
Harga
4.5/5
Pelayanan
4.5/5

4.43

Good
4.43
Summary

Menjadi pilihan terbaik walaupun bukan di daerah semarang, tapi rasanya tetap rasa soto sapi khas semarang

You might also like

Kuliner 0 Comments

Kesegaran & Kehangatan Wedhang Ronde Di Musim Dingin

eberapa hari ini cuaca malam hari di kota Yogyakarta cukup dingin, rasanya hanya ingin didalam rumah dan menutupi diri yang penting tidak terkena hembusan angin yang dingin. Namun kalau hanya

Kuliner 0 Comments

Soto Mbak Jam, Soto Rasa Pas di Nglanggeran Gunungkidul

Menikmati makanan yang seger dan gurih di kawasan pedesanan yang asri berdekatan dengan sawah itu begitu nikmat. Di daerah yang sudah terkenal di negara sendiri dan manca negara yaitu Gunung

Kuliner 4 Comments

Mie Nyemek Bu Siti, Ramai dan Banyak Anak Hits

agi hari (21/4/2017) temanku yang bekerja di pulau Bali pulang kampung di Jogja. Sabtu malamnya dia ajak aku keluar untuk kopdar sambil ngobrol persiapan untuk backpaker ke bandung. Nah ternyata eh

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply