Nyuss.. Nikmatnya Soto Sapi Khas Semarang Pak Imron

[dropcaps]P[/dropcaps]agi hari itu asiknya makan Soto, sotonya soto khas semarang mungkin kali saja yang sedang nyidam. Cuss langsung hajar menuju muntilan jawa tengah tidak usah jauh-jauh sampai semarang karena di muntilan ada, mupung saya nganter ibu ke daerah muntilan.

Nama warungnya Soto Sapi Pak Imron, berlokasi yang strategis dan nyaman, dengan harga yang standar dan nyus. Berlokasi di dekat Jl.Kh Ahmad Dhalan, Muntilan. Jika belum jelas jalan utama Jl.pemuda muntilan,  jika bertemu klenteng Hok An Kiong Belok belok kiri jika kamu dari arah yogyakarta, Warung soto sapi ini berlokasi dekat dengan Rumah Sakit Aisyiyah Muntilan.


Saat saya datang di lokasi pada Hari minggu, 28 Agustus 2016 udah lumayan begitu banyak yang datang, informasi yang saya tanyakatan dari penjualnya, warung soto sapi khas semarang ini buka tiap hari dari pukul 06.00 – 20.00 Wib, yang pasti kalau makan Soto emang enak kalau pagi hari lebih berenergi.


Harga yang standar di mulai dari harga Nasi Soto saja Rp.8.000,- menurut saya ini harga yang sama seperti di yogyakarta, selain soto sapi biasa juga ada plus-plusnya seperti di tambahakan dengan Babat, Limpa, Iso, Koyor, dan Paru. Dan beberapa hidangan minuman dari yang hangat dan es.

Kamu bisa menghubungi untuk layanan antar, mantep tidak itu? layanan antar ini di batasai untuk wilayah muntilan saja, informasi selanjutnya bisa tanya di nomer yang tertera ini  0856 4322 1333.

Read :  Soto Ayam Kampung Altar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *