Pantai Ngobaran dan Ngrenehan Awal Perjalananku

Ombak yang perlahan dan tenang itulah pantai Ngrenehan

Awal februari 2014 di mana saya mulai suka dengan acara jalan-jalan dan menikmati pemandangan, memang ini blog belum saya buat maka dari itu artikel di mana ini adalah awal perjalananku gila-gilaan bersama teman teman belum terekspos di media blogku dan baru mulai sekarang.

Kalau tidak salah tepatnya 9 februari 2014, saya dan teman saya adit meluncur untuk bertamsya gila hanya berdua dengan sepeda montor. Target yang di capai adalah Pantai Ngobaran dan Ngrenehan.

Pantai ini bersebelahan dan kita masuk di TPR hanya satu kali karena dengan jalur yang sama, Dua pantai ini berada di Gunung Kidul Yogyakarta, sudah di bilang untuk tahun ini sudah terkenal ini pantai.

Pantai Ngobaran sendiri memiliki spot yang keren seperti di Bali, sedangkan di Ngrenehan itu tempatnya bersandar kapal dan cocok untuk Berenang, nyaman banget.

Melewati jalur selatan kami hajar, melewati desa panggang, dan juga melewat jalur selatan yang katanya ini akan menjadi jalur selatan yang panjang dari barat ke timur. Foto dikit karena tempatnya keren.

Satu Vespa Beribu Saudara

Jalur selatan asik banget

Setelah beberapa jam akhirnya sampai di TPR, dengan jalur kampung dan berkelok-kelok atas bawah. TPR kalau tidak salah Rp.7.000,- dan setiap parkir harganya Rp.2.000,-

Saat melewati TPR nanti akan ada persimpangan, silahkan tinggal pilih untuk ke kiri ke pantai Ngerenehan sedangkan di jalur kanan ke pantai Ngobaran. Oh iya tidak sempat foto di Candinya, karena banyak banget orangnya spotnya terlalu ramai.

Inilah Pantai Ngobaran

Tampak dari atas pemandangannya

Melihat gadis gadis cantik kulitnya merah terbakar 
Read :  Gagal Mendapatkan Sunrise, Gunung Ireng Tetap Menawan

Gosong dikit wajah hehe, maklum di pantai terus seperti anak pantai

Inilah Pantai Ngrenehan

Menunggu saat hujan datang

Sepi habis hujan

kalau melihat pemandangan seperti ini saya hanya bisa menggucapkan subhanallah inilah kehebatan-Mu , keren banget.

Tambah Info : 
Tiket Masuk :  Rp.7.000,- (harga bisa naik)
Parkir : Rp.2.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *