Pantai Lambor Yang Masih Belum Terjamah

Pantai Lambor Yang Masih Belum Terjamah

Ini merupakan pengalaman seru touring ke pantai yang belum terjamah banyak orang. Karena medan memang belum di buat untuk umum. Masih berantakan jalannya. Ini merupakan perjalanan ku di Pantai Lambor pantai di Wonosari yang masih perawaan. Perjalananku ini tempat pada tanggal 8 Juni 2014. Perjalanan kami dari kota Yogyakarta. Sebenernya enakan melawati jalur kota wonosari. Namun karena kami mengatisipasi karena ada yang tidak memiliki SIM maka kami melewati jalur panggang. Dan sialnya kami harus membayar tiket masuk 2 kali. Untuk tiket masuk di pantai Baron dan pantai Siung.

Rute Perjalanan
Saya sarankan lebih baik kalian untuk melakukan rute melalui jalur pusat, yaitu kota melalui jl.wonosari. Mungkin perjlanan sekitar 2jam dengan kecepatan rata rata. Untuk kemudahan saya kasih google maps untuk detailnya. Ini rute ke Pantai siung. Karena jalur memang sama cuma Pantai lambor itu sebelum pantai siung.


Awas hati hati, lebih baik anda bertanya dengan penduduk karena, saat saya kesana, belum ada plakat pemberitahuan untuk menuju pantai Lambor, karena jika malu bertanya maka sesat di jalan.

Nanti kalian akan masuk kekanan untuk jalan ke Pantai, kurang lebih 100meter dengan jalan yang sangat sangat rusak bebatuan. Saya sarankan menggunakan montor yang bagus. Karena jalan sangat terjal.

Medan ke pantai lambor
Jalur ke pantai lambor

Namun dengan hasil kerja keras kalian akan mendapatkan pemadangan yang menakjubkan. Inilah kerja keras kami mencari tempat pantai yang masih perawan. Selamat datang di Pantai Lambor.

Pantai lambor wonosari

Pantai lambor 2

Sebenernya masih banyak lagi foto touring kami saat di Pantai lambor, pokoknya kalian belum keren kalau belum ke sini. Aku aja di sini sampe sore, seperti memiliki pantai sendiri. dengan hanya ada rumah warga 1 saja, sepertinya sekeluarga.

BACA JUGA :  Umbul Sigedang Klaten, Dingin Tapi Bikin Ketagihan

Yok, bagaimana pengalaman kalian, jika sudah pernah ke sini, komentar aja, yang belum harus segera datang.

Previous Desa Wisata KaliBiru Hijaunya Kulon Progo
Next Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Yogyakarta 0 Comments

Pantai Watulawang Gunungkidul, Bagaikan Surga Dunia

Lensanasrul.com – Horee, akhirnya bisa ke pantai lagi, setelah sekian lama vakum dan hanya bersepeda, tau sendiri kan dari kemarin postingan yang saya tulis hanya di dataran bukan di pantai,

Traveling Indonesia 2 Comments

Mencoba Wisdom Park Ruang Terbuka UGM

niversitas Gajah Mada sebagai icon Universitas di yogyakarta yang selalu menumbuhkan bibit-bibit baru yang memiliki kualitas ilmu yang bagus. Ternyata tak hanya berada di satu tujuan itu saja, UGM juga

Traveling Indonesia 2 Comments

Cerita di Balik Keindahan Gunung Prau, Pendakian Perdana

Minggu ini (24/12/2017) aku lumayan sibuk sejak pagi hari. Ada project belajar yang harus diselesaikan yaitu memasang penguat sinyal internet. Sejak pagi otak-atik harus kelar dikarenakan di waktu berikutnya akan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply