Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

Lensanasrul.com – Minggu, 7/12/2015 kukayuh pedal sepedaku yang belum pernah mencoba ke lokasi yang jauh-jauh. Namun di hari ini aku beranikan ku pedal sampai lokasi yang ajib dan memiliki spot yang bagus dan menikmati refleksi otak.

Oke lokasi yang saya tuju adalah, di Desa Wisata Kedung Miri Imogiri Bantul Yogyakarta dan spot yang saya tuju ialah Jembatan Kuning, memiliki bentuk-bentuk yang asik dan sangat cocok untuk bermain landscape.

Jembatan Kuning Selopamioro

Jembatan Gantung Selopamioro atau biasa disebut juga Jembatan Seluk merupakan jembatan buatan militer yang berada di atas aliran sungai oya. Dengan panjang kurang levih 70 meter ini sangat bermanfaat bagi mansyarakt untuk melewati antar desa, Jembatan ini hanya bisa dilewati oleh roda 2.

Jembatan ini berada di antara perbukitan tinggi dan menjadikan jembatan ini salah satu tempat asik untuk di kunjungi dan menjadi favorit para pesepeda dan penikmat pemandangan.

Lokasi yang cukup jauh dari aspal, melewati desa yang sangat apik, banyaknya sawah dan pemandangan perbukitan, untuk detail peta bisa lihat di bawah ini.

Detail Peta

Ini menjadi pengalaman baru bersepeda terjauh saya, karena belum lama juga saya mempunyai sepeda, merasa kaget bisa bersepeda sampe sejauh ini, menurut saya ini pengalaman luar biasa.

Terima kasih untuk 5 wanita yang juga bersemangat untuk gowes sampai sini, walaupau saya laki sendiri haha, mereka ada Ana, Khoirin, Yusi, Putri dan Ifah.

Read :  10 - 12 Desember Air Terjun Srigethuk Di Tutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *