Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

Lensanasrul.com – Minggu, 7/12/2015 kukayuh pedal sepedaku yang belum pernah mencoba ke lokasi yang jauh-jauh. Namun di hari ini aku beranikan ku pedal sampai lokasi yang ajib dan memiliki spot yang bagus dan menikmati refleksi otak.

Oke lokasi yang saya tuju adalah, di Desa Wisata Kedung Miri Imogiri Bantul Yogyakarta dan spot yang saya tuju ialah Jembatan Kuning, memiliki bentuk-bentuk yang asik dan sangat cocok untuk bermain landscape.

Jembatan Kuning Selopamioro

Jembatan Gantung Selopamioro atau biasa disebut juga Jembatan Seluk merupakan jembatan buatan militer yang berada di atas aliran sungai oya. Dengan panjang kurang levih 70 meter ini sangat bermanfaat bagi mansyarakt untuk melewati antar desa, Jembatan ini hanya bisa dilewati oleh roda 2.

Jembatan ini berada di antara perbukitan tinggi dan menjadikan jembatan ini salah satu tempat asik untuk di kunjungi dan menjadi favorit para pesepeda dan penikmat pemandangan.

Lokasi yang cukup jauh dari aspal, melewati desa yang sangat apik, banyaknya sawah dan pemandangan perbukitan, untuk detail peta bisa lihat di bawah ini.

Detail Peta

Ini menjadi pengalaman baru bersepeda terjauh saya, karena belum lama juga saya mempunyai sepeda, merasa kaget bisa bersepeda sampe sejauh ini, menurut saya ini pengalaman luar biasa.

Terima kasih untuk 5 wanita yang juga bersemangat untuk gowes sampai sini, walaupau saya laki sendiri haha, mereka ada Ana, Khoirin, Yusi, Putri dan Ifah.

BACA JUGA :  Bukit Panguk Kediwung, Spot Foto Instagramable Bagaikan Negeri Diatas Awan
Previous Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia
Next Gowes ke Lava Bantal, Wisata Batu Beku Vulkanik

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Traveling 2 Comments

Keseruan Melihat Kejuaraan Pacuan Kuda di Lapangan Pacuan Sultan Agung Yogayakarta

ejak pagi yang gelap sampai mulai terang secara pelan-pelan, Yogyakarta di guyur hujan yang sedang namun rata. Awan yang gelap menyelimuti kota yogyakarta membuat aku tak bisa jalan-jalan menikmati hari

Traveling 16 Comments

Penuh Kenangan dan Pengalaman, The Best Traveling Moment 2016

idak disangka-sangka tahun 2016 begitu cepat berlalu. cerita di tahun 2016 begitu menarik bagiku dan mendapatkan pengalaman baru yang sungguh luar biasa. Peristiwa yang menjadi kenangan seumur hidup dan kelak

Traveling 0 Comments

Menikmati Suara Ombak Di Pantai Pringjono

ak terasa nanti malam kita sudah melaksanakan ibadah sholat Tarawih. Ramadhan kali ini jatuh pada tanggal 27 mei 2017, mumpung kemarin kamis ada libur tanggal merah saya manfaatkan untuk menikmati

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply