Istimewa Hasil Karya Anak SMSR di “Art Pardise”

Hari jum’at 10 April 2015 malam tidak ada kerjaan, saya sempatkan untuk cari info septar seni dan pagelaran di Jogja. Sempat mengajak teman untuk nonton konser di Mandala Krida akan tetapi jawaban teman saya tidak oke melainkan mengajak ke Pameran Tugas Akhir anak-anak SMSR yang berada di Taman Budaya Yogyakarta.

Untuk publikasi acara ini memang kurang greget jadi yang saya hari-harinya berada di depan komputer untuk browsing jarang melihat acara ini. Tanpa basa basi saya oke aja, karena saya memang suka dengan seni tapi bukan air seni.

Tema yang di ambil adalah “Art Paradise” saya kurang tahu di balik tema itu, namun di saat saya berada di lokasi bisa saya simpulkan kalau acara ini lebih ke sosial dan wisata seperti traveling. Traveling menjari hoby menjamur di awal tahun 2014 ini.

Karya yang di tampilkan di sini antara lain Lukisan, Foto, Patung, Video editing dan masih banyak lagi. Jadi di sini saya hanya terkagum kagum masih banyak remaja di Yogyakarta yang memiliki karya yang baik seperti ini walaupun mereka baru akan Lulus di masa abu-abu putih.

Jogja Is Slow

 

Peace Is Or Dream

 

Ramainya pengunjung

 

Beberapa lukisan

Antusian yang menunjungi cukup banyak, ini merupakan jadwal terakhir juga yang berlangsung sejak hari rabu. Yogyakarta memang perlu di bumbui para seniman seperti ini agar jogja mejadi kota yang memiliki seni lebih dan tidak macet karena jika banyak pecinta seni pastinya banyak yang pedui dengan alam jadi jarang yang berkendara dengan besi perusak bumi.

 

Read :  FKY 27 : DPRD DIY Meriah Berwarna dengan Video mapping JVMP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *