Hal-Hal Menggangu Yang Di Lakukan Traveler

[dropcaps]H[/dropcaps]alo halo kamu traveler bukan? kalau iya/bukan tetap coba baca ini. Mungkin kamu salah satunya hehe,.. tentang kelakuan traveler yang kadang bikin jengkel sih kalau untuk orang asli tempatnya kadang bilang orang traveling itu “Ndeso” karena berlebihan.
Maksud berlebihan di sini adalah hal yang tidak wajar dan bikin jengkel juga, karena saya sendiri pernah melihat travaeler gini. Tapi kalau tidak memiliki hal ini kita tak bisa memperlihatkan bahwa kamu habis jalan jalan ke mana dan dii mana.

Oke mungkin kalian merasa risi dengan mereka, seperti :

1. Foto di manapun, kapanpun
Pernah melihat traveler begini? kalau aku sih pernah. Traveler yang tiap detik foto dengan pose berbeda dan di ulang ulang hehe, rasanya risi tidak enak di pandang.

2. Foto di tengah jalan
ada tidak, ada…………!!! di saat jalan ramai eh foto di tengah jalan jelas bikin jengkel sekali. Ini sangat mengganggu sekali dan perlu di beritahu atau di protes aja hehe..

3. Over posting di Sosmed
Habis traveling fotonya di upload, tiap detik tidak di buat album tapi tiap post status, apa tidak jengkel itu. Lihat wajahnya tiap hari yang habis traveling.

4. Update lokasi di mana traveling
Nah ini paling sering di Path nih, tapi social media lainnya juga sama. Saat berada di lokasi update status, pindah tempat update status. Pokoknya berandanya di penuhin dengan update lokasi si traveling menyebalkann ini.

5. Melenggar peraturan setempat.
Kalau ini nih bukan traveler sejati yang melanggar peraturan seperti rumahnya sendiri, padahal peraturan itu harus di patuhi bukan untuk di langgar.

apakah dari 5 ini ada salah satu di benak kalian, hayo ngaku tidak usah malu malu, tinggal kita berusaha untuk merubah agar traveling kita menarik dan tidak menggangu. Terima kasih sudah membaca artikel saya tentang hal-hal mengganggu yang di lakukan traveler.

Read :  Fasilitas Wifi Gratis Jogja Memanjakan Para Wisatawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *