Bermain Air di Grand Puri Waterpark

Bermain Air di Grand Puri Waterpark

Bermain Air di Grand Puri Waterpark

Lensanasrul.com – Halo kawula muda heee, masih sehat dan tetap semangat? Udah beberapa hari ini saya tidak update artikel traveling atau piknik. Kali ini saya berkesempatan untuk piknik di salah satu waterpark di Bantul, Yogyakarta.

Minggu, 10 Mei 2015 saya dan dua teman saya berkesempatan untuk melakukan piknik. Piknik kali ini bukan di pantai wisata favorit saya, Sedangkan dalam hati saya berminat bermain di air. Oke akhinrya saya putuskan untuk bermain di Waterpark, dan 2 temanku sepakat sedangkan untuk tempatnya kami lakukan di Grand Puri Waterpark.

Pokonya di sini saya dari jam 10.20 WIB sampai jam 2.00 WIB, puas sekali.

Grand Puri Waterpark?
Grand Puri Waterpark adalah wahana bermain air yang berada di kabupaten Bantul Yogyakarta, tepatnya di jl.Parangtritis KM 9.5 Gabusan Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Grand Puri Waterpark ini di bangun di lahan seluas 1,5 hektar dalam bagian 1 hektar untuk kolam renang dan 0,5 untuk lahar parkir, jadi untuk sana sini lumayan lah bisa seru-seruan tidak kecil banget dan tidak besar banget.

Yang saya tau selama ada di Grand Puri Waterpark. Jam buka 08.00 – 18.00 WIB untuk loket tutup jam 17.00 WIB, sedangkan untuk harga tiket hari biasa Rp.25.000,- sedangkan untuk liburan Dewasa Rp.35.000 dan Anak-anak Rp.25.000,-.

Untuk tiket di atas kita mendapatkan free minuman dari Teh botol sosro dan di ambil di foodcourt, oh iya di sini kita tidak boleh bawa makanan sendiri ya. Di dalam itu untuk tempat istirahat ada gazebo dan payung bisa, untuk gazebo itu sewa /2jam harga kurang tau tidak tanya sedangkan payung free. Saya sih pakai yang free aja.

BACA JUGA :  Wisata Religi : Explore Gunung Muria & Masjid Menara Kudus

Sekarang itu Wifi sangat di butuhkan para anak muda sekarang yang social media banget, nah di sini ada free wifi untuk pasword tanya saja ke costumer servicenya.

Wahana
Untuk wahana cukup lumayan bisa seru-seuan, di sedikan 4 kolam yaitu kolam utama bersama beberapa water slide (menarik), ember tumpah, kolam arus (paling seru) dan ada lainnya. Sebenernya di sini saya sekalian belajar berenang hehe takut air seperti kucing, jadi di kolam renang yang tingginya 1,5 meter saya belajar mengapung hiii….!!

Fasilitas
Untuk fasilitas bagus dan lengkap, dari tadi WIFI, mushola, ruang ganti, Kamar mandi, pokoknya penunjang soal berenang dan kegaaman lengkap. Jadi saat saya seperti sholat tidak kesulitan
Di sini sih menurut saya seru lah, bisa tertawa bersama-sama walupun hanya bertiga dan seperti milik sendiri, karena 3 orang ini tak tau malu.

Inilah foto yang kami dapatkan, yang seru-seruan tak tau malu, tapi kalau tidak begini acara liburan mingguan tak semeriah begini.

Pengawalan Masuk Kolam Renang
Pengawalan Masuk Kolam Renang

Test kamera biar greget
Test kamera biar greget

Water Slide Cari Paling Tinggi
Water Slide Cari Paling Tinggi

Ini di Kolam Arus
Ini di Kolam Arus

masih di kolam arus Grand puri waterpark
masih di kolam arus Grand puri waterpark

Menyelam di kolam arus
Menyelam di kolam arus

Berada di kolam renang di kedalaman 1,5 meter
Berada di kolam renang di kedalaman 1,5 meter

Melompat lebih tinggi
Melompat lebih tinggi

Berada di kapal laut kecil, badanku kecil banget :(
Berada di kapal laut kecil, badanku kecil banget 🙁

Tetap eksis untuk memperlihatkan keseruan saya
Tetap eksis untuk memperlihatkan keseruan saya

Previous Hal-Hal Menggangu Yang Di Lakukan Traveler
Next Jogja Color Run dan Deklarasi Rehabilitasi Pengguna Narkoba

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Yogyakarta 0 Comments

Pantai Timang, Gondola Ekstrim di Gunungkidul

Lensanasrul.com – Terima kasih yang masih melanjutkan membaca pengalaman saya dalam jalan-jalan mencari pantai sebelah. Ini merupakan lanjutan dari artikel Pantai Lumbung, Pantai Snorkling Tersembunyi di Gunungkidul jika belum membacanya harap

Traveling Indonesia 0 Comments

Gagal Mendapatkan Sunrise, Gunung Ireng Tetap Menawan

Ketika akhir pekan tiba dan bulan ini masih memasuki bulan ramadhan. Mencari sunrise setelah sholat subuh selalu menjadi agenda rutin untuk mencari kegiatan selama liburan akhir pekan selama bulan ramadhan.

Traveling Indonesia 4 Comments

Beginilah Asiknya Desa Selopamioro Musim Kemarau

ari minggu, 17 September 2017 menjadi hari untuk belajar bareng dengan tim produksi foto dan Videografi sekaligus merayakan 1 tahun bermain dan berkarya bersama. Walaupun 1 tahun baru bertemu kita

1 Comment

  1. Oyong Ilham
    October 17, 13:51 Reply

    kepeingin juga main kesana , tapi tempatnya jauh dari tempat tinggalku

Leave a Reply