shankaronline flickr.com Catat, Tempat Wisata di Malaysia yang Wajib dikunjungi Tahun 2017

Catat, Tempat Wisata di Malaysia yang Wajib dikunjungi Tahun 2017

S

iapa yang tak mengenal Twin Tower Petronas, atau KLCC yang berdiri megah. Menceritakan tempat wisata di Malaysia memang tak bisa selesai dalam satu malam. Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Jika di tahun ini Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Malaysia, maka beberapa destinasi ini akan sangat sayang jika Anda lewatkan.

1. Kuala Lumpur City Galery
Untuk Anda pecinta seni, maka tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Lokasinya berdekatan dengan Lapangan Merdeka. Salah satu yang langsung akan menarik mata Anda adalah tulisan I Love KL dengan ukuran yang cukup besar.Masuklah ke dalam gallery seninya, Anda bisa melihat miniature kota KL dengan lighting yang memukau, Anda juga bisa melihat pemutaran video mengenai Kuala Lumpur. Tempat ini cukup ramai di kunjungi oleh wistawan baik lokal maupun asing.

2. Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)
Tempat ini merupakan mall yang sangat lengkap dan terhubung dengan metro dan ini merupakan wajah kemajuan dan modernisasi kota Kuala Lumpur. Ada banyak bangunan megah berdiri di pusat kota ini, hotel, mall, apartemen, berdiri dengan gagahnya dan mengajak Anda untuk menyambanginya. Jika Anda menginginkan liburan yang mewah maka KLCC adalah tempat yang paling tepat untuk Anda menghabiskan uang.

3. Lake Garden

Lake Garden

Lake Garden, Sumber : expatgo.com

Beralih ke wisata alam, Lake Garden juga merupakan tempat wisata di Malaysia selanjutnya yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini juga biasa di sebut Taman Tasik. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat hutan ini terasa begitu unik.

Lake Garden memiliki beberapa pohon yang berusia ratusan tahun, ada juga taman tematik seperti taman Anggrek. Taman ini memiliki luas 91 hektar yang siap Anda jelajahi setiap jengkalnya. Meski lelah, Anda masih bisa merasakan rimbunnya pepohonan nan hijau menemani perjalanan Anda.

BACA JUGA :  Sebelum Ke Pantai Baron Baca Ini, Piknik Bareng Risma Al-Amin (part 2)

4. Jembatan Putrajaya
Dibuat dengan lampu-lampu yang menarik, jembatan ini bukanlah jembatan biasa. Ini merupakan mahakarya yang mampu membuat orang yang melihatnya terpukau. Jembatan ini terletak di kawasan pemerintahan Malaysia, Putrajaya.

Jembatan Putrajaya

Jembatan Putrajaya, Sumber : cnn.com

Datanglah di malam hari untuk melihat keindahan dari lampu-lampunya yang semakin membuat jembatan ini menarik, Anda bisa bersantai sambil menikmati mahakarya tersebut.

5. Alun-Alun Berjaya
Seperti di Indonesia, Malaysia pun memiliki alun-alun yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Namun ternyata, alun-alun ini bukanlah lapangan hijau yang biasa kita temui di daerah-daerah di Indonesia. Di Malaysia, ini merupakan sebuah gedung Mall yang ukurannya cukup besar, dan memiliki banyak tempat makan, juga area bermain untuk anak. Anda juga bisa berbelanja pernak-pernik atau oleh-oleh di tempat ini.

6. Thean Hou Temple
Tempat wisata di Malaysia selanjutnya adalah Thean Hou Temple, ini merupakan kuil tua yang ada di Malaysia. Kuil ini sangat luas dan banyak spot yang bisa Anda jadikan tempat berselfie. Selain berkeliling mengamati arsitekturnya, Anda juga bisa mencoba makanan ala vegetarian yang terletak di basement, tak jauh dari tempat penjualan souvenir.

7.  Lake Symphony

Lake Symphony

Lake Symphony, sumber : wikipedia.org

Wisata Anda tak lengkap jika belum mengunjungi Lake Symphony. Suasana akan semakin meriah jika datang saat akhir pekan dan menjelang malam hari. Salah satu pertunjukan yang paling dinanti adalah pertunjukan cahaya yang mengiringi lagu-lagu yang diputar dan air mancur yang seolah ikut menari mengikuti alunan lagu dan cahaya. Sangat romatis bila Anda datang dengan pasangan.

Tempat apalagi yang bisa Anda kunjungi di Malaysia? Berikut wisata Malaysia Tahun 2017 yang bisa Anda jadikan acuan untuk berlibur. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi refrensi untuk kalian yang akan berkunjung ke Malaysia di tahun ini.

BACA JUGA :  Menikmati Suara Ombak Di Pantai Pringjono

Previous Lebaran Di Jogja Nonton Saja Festival Takbir Keliling
Next Menikmati Kolam Tersembunyi Pantai Wediombo Gunungkidul

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 244 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Traveling Indonesia 0 Comments

Pantai Timang, Gondola Ekstrim di Gunungkidul

Lensanasrul.com – Terima kasih yang masih melanjutkan membaca pengalaman saya dalam jalan-jalan mencari pantai sebelah. Ini merupakan lanjutan dari artikel Pantai Lumbung, Pantai Snorkling Tersembunyi di Gunungkidul jika belum membacanya harap

Traveling Indonesia 0 Comments

Pantai Ngandong Gunungkidul Si Pasir Putih

Lensanasrul.com – Halo lo… bulan ramadhan telah usai, lebaran sudah terlewati dan sudah bermaaf-maafan cuma di sini saya belum mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon

Yogyakarta 6 Comments

Keindahan Senja Di Puncak Gebang

ikala sore yang begitu indah, disitulah aku mencoba untuk mencari senja yang manis malu-malu untuk pergi menyinari ku. Salah satu tempat yang menarik untuk mengexplore indahnya senja di Yogyakarta adalah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply