Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Lensanasrul.com – Kabar gembira bagi kalian yang suka berwisata air, karena di Yogyakarta tepatnya di Maguwoharjo Sleman akan di resmikan Waterpak yang di klaim menjadi waterpark terbesar terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Dengan nama Taman wisata air Jogja Bay  Adventure Pirates Waterpark ini akan menjadi pilihan wisata untuk datang di Yogyakarta selain di tempat wisata hebat lainnya.

Taman wisata air ini bakal diresmikan oleh Gubernur DIY, Minggu (20/12/2015). Peresmian pas di akhir tahun bakalan melonjak pengunjungnya, maka dari itu pihak managemen sudah mempersiapkan semua kondisi dari parkir dan lainnya.

di kutip dari Harianjogja, Pengelola Jogja Bay mengklaim kantong parkir yang ada mampu menampung 400 mobil, 30 bus dan 1.000 kendaraan roda dua. “Nanti ada shuttle bus dari komplek parkir dan ngedrop pengunjung ke depan pintu masuk,” jelas CEO PT Taman Wisata, Bambang Soeroso”.

Berapa Sih Tiket Masuknya?

Jogja Bay berdiri di tanah kas Desa Maguwoharjo seluas 7,7 hektar yang berlokasi di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok. Wisata air ini mulai beroperasi 20 Desember mendatang dengan menawarkan tiket Rp50.000 untuk anak-anak dan Rp90.000 untuk dewasa.

Apa sSih Keunggulan Dari Waterpark Ini?

Ini dia, 19 wahana air menarik yang disuguhkan. Salah satu wahana unggulannya adalah wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekaligus edukasi bagi masyarakat bagaimana penyelematan diri saat terjadi ombak tsunami.

Ada 8 ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya.

Jogja Bay mengusung tema bajak laut yang terinspirasi dari water bom di Bali dan waterpark di Orlando. Bambang mengatakan, pembangunan Jogja Bay telah memperhitungkan peraturan pemerintah daerah. Seperti halnya tenaga kerja, dari 320 orang 80% berasal dari Jogja. Selain itu ada pengolahan limbah di samping barat kawasan Jogja Bay.

BACA JUGA :  Menghilangkan Virus Gadis Mabuk di Facebook

Bagaimana hebatkan bagaimana apakah sudah untuk mencoba wahana ini?
emm siapin dana dulu

Previous Wisata Religi : Explore Gunung Muria & Masjid Menara Kudus
Next Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Kamu Harus Tahu 0 Comments

8 Tempat Nongkrong Favorit Penikmat Sepeda di Yogyakarta

Terlintas dipikiran saya sesuatu hal tentang sepeda, bukan tentang merek sepeda, seputar komunitas sepeda atau aksesoris sepeda. Melainkan yang akan saya bagikan ini seputar tempat nongkrong penikmat sepeda di Yogyakarta.

Kamu Harus Tahu 0 Comments

Wajib Dicatat Kalender Libur Nasional 2018, Yuk Agendakan Traveling

tak terasa ini udah akhir tahun 2017, rasanya hanya sebentar menikmati tahun yang begitu seru dan banyak pengalaman baru yang selalu membuat kenangan yang istimewa. Kini waktunya untuk menyongsong tahun

Kamu Harus Tahu 0 Comments

Kalian Traveler, Harus Nonton Series “Jalan Jalan Men”

Traveling itu memang asik, makannya saya suka banget dengan kegiatan ini. Walaupun dengan keuangan seadanya mencoba untuk traveling di pinggir kotaku Yogyakarta, setelah itu baru jalan jalan dengan luar, Inysallah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply