Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Lensanasrul.com – Kabar gembira bagi kalian yang suka berwisata air, karena di Yogyakarta tepatnya di Maguwoharjo Sleman akan di resmikan Waterpak yang di klaim menjadi waterpark terbesar terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Dengan nama Taman wisata air Jogja Bay  Adventure Pirates Waterpark ini akan menjadi pilihan wisata untuk datang di Yogyakarta selain di tempat wisata hebat lainnya.

Taman wisata air ini bakal diresmikan oleh Gubernur DIY, Minggu (20/12/2015). Peresmian pas di akhir tahun bakalan melonjak pengunjungnya, maka dari itu pihak managemen sudah mempersiapkan semua kondisi dari parkir dan lainnya.

di kutip dari Harianjogja, Pengelola Jogja Bay mengklaim kantong parkir yang ada mampu menampung 400 mobil, 30 bus dan 1.000 kendaraan roda dua. “Nanti ada shuttle bus dari komplek parkir dan ngedrop pengunjung ke depan pintu masuk,” jelas CEO PT Taman Wisata, Bambang Soeroso”.

Berapa Sih Tiket Masuknya?

Jogja Bay berdiri di tanah kas Desa Maguwoharjo seluas 7,7 hektar yang berlokasi di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok. Wisata air ini mulai beroperasi 20 Desember mendatang dengan menawarkan tiket Rp50.000 untuk anak-anak dan Rp90.000 untuk dewasa.

Apa sSih Keunggulan Dari Waterpark Ini?

Ini dia, 19 wahana air menarik yang disuguhkan. Salah satu wahana unggulannya adalah wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekaligus edukasi bagi masyarakat bagaimana penyelematan diri saat terjadi ombak tsunami.

Ada 8 ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya.

Jogja Bay mengusung tema bajak laut yang terinspirasi dari water bom di Bali dan waterpark di Orlando. Bambang mengatakan, pembangunan Jogja Bay telah memperhitungkan peraturan pemerintah daerah. Seperti halnya tenaga kerja, dari 320 orang 80% berasal dari Jogja. Selain itu ada pengolahan limbah di samping barat kawasan Jogja Bay.

BACA JUGA :  Festival Musik Yang Harus Datang "Pasar Keroncong Kotagede 2016"

Bagaimana hebatkan bagaimana apakah sudah untuk mencoba wahana ini?
emm siapin dana dulu

Previous Ulah Si Selfi Merusak Kebun Bunga "Amaryllis" Gunungkidul
Next Klasik, Jembatan Kuning Selopamioro Desa Kedung Miri Imogiri

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Fasilitas Wifi Gratis Jogja Memanjakan Para Wisatawan

Yogyakarta menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara di musim liburan. Banyaknya wisatawan yang hadir di Yogyakarta harusnya di barengi dengan peningkatan kualitas layanan publik yang

Twitter Indonesia Resmikan 3 Akun Ikon Budaya Yogyakarta Menjadi Verifikasi

Peresmian © Twitter Indonesia Lensanasrul.com – Twitter Indonesia @TwitterID Senin 25/4/2016 dari sumber yang pasti dan sangat akurat di akun resminya Twitter Indonesia, telah mendukung pariwsata Indonesia dengan memberikan cap verifikasi

7 Maret “Jogja Gumregah” Perkenalkan Branding Baru Jogja

Branding baru “Jogja Isitimewa” @jogjaistmw Woy,… Jogja lagi seru seruan ini. Banyak event seru yang bakal kalian tidak sia-sia saat berwisata di Yogyakarta. Sabtu 7 Maret 2015 yogyakarta akan pesta rakyat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply