Waspada Virus FB, Video Gadis Mabuk Beredar

Waspada Virus FB, Video Gadis Mabuk Beredar

Virus facebook

Buat kalian yang sudah tidak asing dengan namanya virus atau sejenisnya maka kabar ini sudah anda ketahui dan anda pasti tidak akan ceroboh untuk mengeklik berita yang menurut anda tidak mungkin terjadi ini.

Beberapa hari ini facebook gencar sekali dengan adanya virus baru, virus yang otomatis membuat status sendiri di salah satu akun facebook yang sudah terjangkit virus ini. Facebook saya sempat juga terkena tag dari salah satu teman facebook saya, namun saya sudah tahu dan alhamdulillah saya tidak terkena virus ini.

Virus yang gencar yaitu, “Gadis Mabuk Mencabuli Sebatang Pohon” dan “Santri Mabuk Berat Setelah Pesta” Jadi saya harapkan kalian yang cerdas jangan sekali kali klik status link dengan nama itu, karena itu adalah status tag otomatis yang membawa virus.

Dalam penjelasan yang saya baca di salah satu media internet, virus tersebut membuat pulsa atau kuota layanan Internet para pengguna telepon seluler yang mengakses video itu terkuras. Video “Gadis Mabuk Setelah Pesta” telah disusupi program yang otomatis memacu layanan Internet yang dipakai pengaksesnya. “Pulsa yang tersedot untuk operator, bukan ke pembuat virus,”

Tapi sepertinya memang pengguna internet belum ada yang merasa di rugikan, namun kerugian kecil adalah akun facebook membuat status otomatis itu.

Jika anda belum terkena, jangan klik status seperti itu, atau status yang menurut kalian mencurigakan.

BACA JUGA :  4 Pantai di Bali dengan Lokasi Tersembunyi
Previous Perdana, Belajar Adobe Premiere Pro CS6
Next Menghilangkan Virus Gadis Mabuk di Facebook

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 243 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Kamu Harus Tahu 0 Comments

Tau Tidak? Ternyata Ini Manfaat “Traveling” Bagi Kesehatan

Lensanasrul.com – Jalan-jalan menurut saya menjadi salah satu kebutuhan yang pasti, Jalan-jalan tidak harus memiliki uang yang banyak yang penting bisa menjadwal pengeluaran dan pemasukan, pastinya Traveling tidak harus boros.

Kamu Harus Tahu 0 Comments

Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Lensanasrul.com – Kabar gembira bagi kalian yang suka berwisata air, karena di Yogyakarta tepatnya di Maguwoharjo Sleman akan di resmikan Waterpak yang di klaim menjadi waterpark terbesar terlengkap dan tercanggih

Kamu Harus Tahu 0 Comments

Mau Potret Tepat Gerhana Bulan, Ini Jadwalnya?

Hoy sobat katnya hari ini 4 April 2015 akan ada Gerhana Bulan, betul tidak ya? saya penasaran dengan informasi ini. Namya juga penasaran aku ubek ubek google untuk menemukan jawabnnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply