Waspada Virus FB, Video Gadis Mabuk Beredar

Virus facebook

Buat kalian yang sudah tidak asing dengan namanya virus atau sejenisnya maka kabar ini sudah anda ketahui dan anda pasti tidak akan ceroboh untuk mengeklik berita yang menurut anda tidak mungkin terjadi ini.

Beberapa hari ini facebook gencar sekali dengan adanya virus baru, virus yang otomatis membuat status sendiri di salah satu akun facebook yang sudah terjangkit virus ini. Facebook saya sempat juga terkena tag dari salah satu teman facebook saya, namun saya sudah tahu dan alhamdulillah saya tidak terkena virus ini.

Virus yang gencar yaitu, “Gadis Mabuk Mencabuli Sebatang Pohon” dan “Santri Mabuk Berat Setelah Pesta” Jadi saya harapkan kalian yang cerdas jangan sekali kali klik status link dengan nama itu, karena itu adalah status tag otomatis yang membawa virus.

Dalam penjelasan yang saya baca di salah satu media internet, virus tersebut membuat pulsa atau kuota layanan Internet para pengguna telepon seluler yang mengakses video itu terkuras. Video “Gadis Mabuk Setelah Pesta” telah disusupi program yang otomatis memacu layanan Internet yang dipakai pengaksesnya. “Pulsa yang tersedot untuk operator, bukan ke pembuat virus,”

Tapi sepertinya memang pengguna internet belum ada yang merasa di rugikan, namun kerugian kecil adalah akun facebook membuat status otomatis itu.

Jika anda belum terkena, jangan klik status seperti itu, atau status yang menurut kalian mencurigakan.

Read :  Menghilangkan Virus Gadis Mabuk di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *