Twitter Indonesia Resmikan 3 Akun Ikon Budaya Yogyakarta Menjadi Verifikasi

Twitter Indonesia Resmikan 3 Akun Ikon Budaya Yogyakarta Menjadi Verifikasi

Peresmian © Twitter Indonesia

Lensanasrul.com – Twitter Indonesia @TwitterID Senin 25/4/2016 dari sumber yang pasti dan sangat akurat di akun resminya Twitter Indonesia, telah mendukung pariwsata Indonesia dengan memberikan cap verifikasi untuk 3 Destinasi yang sudah melabung di kancah manca negara.

3 Destinasi wisata yang mendapatkan akun verfikasi secara serentak adalah, Candi Borobudur dengan akunnya @candiborobur , Candi Prambanan dengan akunnya @candiprambanan dan Kraton Yogyakarta dengan akunnya @kratonjogja.

Ini merupakan langkah Twitter Indonesia untuk mendukung memperkenalkan dan melestarikan budaya yang terdapat di Yogyakarta agar bisa di ketahui oleh seluruh indonesia dan manca negara. Saya sebagai warga Yogyakarta sangat bangga. Bisa membaca informasi update di akun resmi tiap masing-masing destinasi wisata budaya yang perlu di datangi ini bagi kalian yang belum kedestinasi ini.

Jujur saja, saya belum lama di Kraton Jogja dan sangat menikmati akan suasannaya dengan di dampingi oleh tour guide-nya, sedangkan di Prambanan saya datang di lokasi ini baru sekali pada masih kecil, untuk Candi Borobudur belum pernah. Maka dari itu saya harus mengunjungi lokasi 3 wisata yang hebat ini.

Kalian sudah datang ke sini semua belum?

Photo : Twitter Indonesia

BACA JUGA :  Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia
Previous HARI BUMI : Tanam Pohon Daripada Tanam Beton
Next Gembiraloka Zoo Bukan Seperti Dulu Lagi

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Info 0 Comments

Catat..! 8 Libur Panjang Di Tahun 2017

Lensanasrul.com – Perencanaan jangka panjang bagi penikmat jalan jalan sangat di butuhkan bagi mereka yang bekerja dan harus mendapatkan izin dari tempat kerjanya. Membuat jadwal perjalanan untuk liburan berikutnya dan

Waspada Virus FB, Video Gadis Mabuk Beredar

Buat kalian yang sudah tidak asing dengan namanya virus atau sejenisnya maka kabar ini sudah anda ketahui dan anda pasti tidak akan ceroboh untuk mengeklik berita yang menurut anda tidak

23 Desember, Festival Gudeg Wijilan, Makan Gratis

Gudeg makanan khas dari Yogyakarta Hay traveler yang ingin berkunjung di Yogyakarta, udah hari senin aja ini di saat artikel ini di tulis. Kemarin minggu saya sempat traveling cari pantai,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply