Tidak Hanya Belanja Barang, Tiket Liburan dan Hotel pun Bisa Kredit

Tidak Hanya Belanja Barang, Tiket Liburan dan Hotel pun Bisa Kredit

Kata ‘cicilan’ biasanya selalu identik dengan mencicil barang-barang penting, seperti misalnya rumah, kendaraan, alat elektronik, perabot rumah tangga dan sebagainya. Namun dengan semakin meningkatnya perkembangan teknologi, kini tiket liburan pun bisa di kredit!

Tidak percaya? Coba cek Paylater dari Traveloka deh!

Situs online yang menyediakan semua solusi travel kamu ini sudah lama dikenal sebagai penyedia tiket pesawat murah bertabur promo yang tentunya bisa buat biaya liburan semakin terjangkau. Nah, untuk kamu yang sering menunda bahkan membatalkan rencana liburan cuma karena terhalang biaya, traveloka menghadirkan fitur baru yang diberi nama PayLater.

Dengan fitur ini kamu akan mendapat limit kredit bervariasi antara 2 -10 juta. Nah, kamu bisa menggunakan limit kredit ini untuk membeli berbagai kebutuhan traveling di website maupun aplikasi Traveloka.

Mulai dari tiket pesawat, booking hotel, beli paket data internasional, tiket wahana rekreasi dan masih banyak lainnya. Pilih PayLater sebagai metode pembayaran dan wush kamu tidak perlu keluar uang sepeser pun saat melakukan pemesanan tersebut bahkan bisa beli tiket pesawat cicil.

Kamu tinggal pergi liburan sesuai jadwal yang direncanakan, dan setelah itu baru membayar cicilan sesuai dengan tenor yang dipilih.

Untuk cicilan hingga 3 bulan, tersedia program cicilan 0% sedangkan untuk tenor yang lebih tinggi (hingga 12 bulan) akan dikenakan biaya bunga yang tergolong rendah dan juga transparan.
Ibaratnya, liburan kamu ditalangin terlebih dahulu oleh Traveloka dengan pinjaman online PayLater, lalu setelah itu kamu mencicil biaya liburan tadi secara bertahap. Keren kan?

Yang lebih serunya lagi nih, saat kamu sudah melunasi tagihan maka akun kamu akan secara otomatis terisi kredt PayLater sesuai nominal awal yang kamu terima. Asyik gak tuh! Kamu jadi bisa pakai kredit tersebut untuk merencanakan liburan selanjutnya.

BACA JUGA :  Terpopuler, Inilah Software Untuk Mengakses Internet Saat ini

Lalu bagaimana cara apply untuk cicilan tiket liburan dengan PayLater? Caranya mudah sekali! Kamu cukup mendaftar lewat aplikasi Traveloka. Isi formulir yang dibutuhkan, lampirkan dokumen pendukung yang diminta dan tunggu proses verifikasi dari tim Traveloka selesai dilakukan. Setelah diapprove, kamu bisa langsung menggunakan limit PayLater untuk mulai merencanakan liburan impian.

Ada banyak keuntungan yang ditawarkan dari mencicil tiket liburan dengan PayLater Traveloka ini, seperti misalnya berikut ini.

1. Bisa untuk Liburan di Dalam maupun Luar Negeri
Limit PayLater yang tersedia di Traveloka bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan liburan baik untuk tujuan dalam maupun luar negeri, lho! Tidak ada batasan destinasi yang bisa dituju. Selama kamu bisa menemukannya di Traveloka, maka pembayarannya bisa menggunakan PayLater. Keren, kan!

2. Tak Perlu Kartu Kredit
Cicilan biasanya identik dengan harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu kan? Nah di cicilan PayLater dari Traveloka ini tidak membutuhkan kartu kredit lho! Kamu yang tidak punya kartu kredit bisa apply untuk fitur ini selama memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Hal ini sangat membantu dalam wujudkan liburan impian bukan?

3. Aman
PayLater merupakan kerjasama Traveloka dengan Danamas yang telah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK. Hal ini akan menjamin keamanan transaksi kamu dan tidak ada biaya siluman yang akan dibebankan kepada tagihan cicilan kamu. Jadi kamu tak perlu takut menggunakan fitur layanan terbaru dari Traveloka ini ya.

Nah, sudah ada rencana ingin liburan ke mana nih? Apalagi tak terasa sebentar lagi sudah berganti tahun dan jadwal libur nasional 2019 pun sudah keluar. Waktunya rencanakan liburan kamu bersama Traveloka nih!

BACA JUGA :  Ini Caraku Tetap Sehat Walaupun Di Lingkungan Orang Sakit

Previous Embung Potorono, Wahana Rekreasi Alternatif Bersama Keluarga
Next Puncak Sosok Bawuran, Lokasi Baru Menikmati Sunset Jogja

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Sponsor 0 Comments

Trik Ampuh Lakukan Pembelian Mobil Bekas Dengan Sistem Kredit

ebutuhan akan alat transportasi sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Dengan berbagai macam kondisi seperti jarak tempuh tempat kerja hingga aktivitas padat yang mengharuskan kita untuk memiliki kendaraan pribadi yang

Sponsor 18 Comments

Ini Caraku Tetap Sehat Walaupun Di Lingkungan Orang Sakit

aat musim hujan dan pancaroba, biasanya kita sering terkena dan mudah ketularan penyakit flu. Jika bisa bertahan, kemungkinan dilingkungan kita ada yang terkena flu ujung-ujungnya menulari juga. Biasanya, influenza ditularkan

Sponsor 0 Comments

Tiket Pesawat Murah dan Tips Berburu Tiket Murah Meski Tanpa Promo

ampir semua orang membutuhkan traveling atau bepergian dengan beragam moda transportasi, salah satunya adalah pesawat terbang. Namun sayangnya, keterbatasan informasi yang membuat banyak orang awam yang enggan menggunakan pesawat terbang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply