Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Lensanasrul.comSepeda Santri Masjid Al-Amin keparakan lor merupakan salah satu agenda rutin yang di selenggarakan oleh RISMA (remaja islam masjid al-amin), dan kali ini di tahun 2015 merupakan Sepeda Santri yang ke 6.

Sepeda santri ini di tuju untuk anak-anak TKA/TPA Masjid Al-Amin Keparakan Lor yogyakarta dan sekitarnya, ini menjadi agenda rutin menyongsong bulan Ramadhan. Acara berlangsung pada 14 Juni 2015 di ikutin sekitar puluhan santri yang bergembira bersepeda sambil di hiasi.

Acara Sempat Molor (Jam Indonesia)
Acara yang menargetkan pukul 06.10 WIB sudah start harus mendur menjadi 6.30 WIB, namun suasana perjalanan Sepeda Santri ini berjalan  dengan sukses walaupun Bapak Takmir Masjid harus sudah pulang terlebih dahulu tidak membuka acara tersebut.

Akhirnya di buka seadanya oleh Arief Zainudin salah satu senior RISMA yang selalu mendukung/mensupport acara RISMA agar terus sukses, sedangkan saya sendiri dokumentasi saja agar bisa menjadi kenangan untuk tahun-tahun berikutnya.

Rute Perjalanan
Rute Sepeda Santri tidak begitu jauh, berawal dari masjid Al-Amin keutara, melewati jl.ireda, istirahat untuk sesi foto bersama,  di lanjutkan melewati jl.brigjen katamso ke selatan sampai pojok beteng wetan ke kiri (timur) melewati jl.kol sugiono, terus dan melewati jl.Taman Siswa, sampai
masuk di kawasan surokarsan dan mengikuti jalan kampung untuk kembali ke lokasi.

Pengajian/Mendongeng Islam Anak-Anak
Setelah acara Sepeda Santri selesai, adik-adik kembali di masjid untuk persiapan mendengarkan pengajian atau cerita dongeng islami, yang kami datangkan Bunda Likah, salah satu pendongeng cerita islami, yang sangat di rekomendasikan bagi kalian yang mencari pengisi di pengajian anak-anak.

Adik-adik merasa terhibur dengan cerita islami yang di berikan oleh Bunda Likah, banyak ajakan untuk adik-adik belajar di TPA dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  GOWES MERDEKA 2017, Semangat Bersepeda Dalam Kemerdekaan Indonesia

Acara setelah pengajian adalah pembagian Dorprise, yang membuat semakin seru, banyak pertanyaan dari kakak-kakak pembuat acara. Acara berlangsung sukses dan semua ceria.

#Kumpulan Foto

Foto Sebelum Berangkat Goes

Udah siap tancap gass

Mbak Rani njagain adik adik yaa..

RISMA dan SANTRI TPA AL-AMIN

Sesi foto bareng Risma dan Santri TPA

 

Biar tambah semangat tangan keatas

Mendongeng bersama bunda Likah
Pada menikmati dongeng islami dari bunda Likah


Acara sukses berkat mereka (RISMA)

Selain foto RISMA juga ngebadikan dengan memvideo beberapa acara yang sempat ke video, bisa lihat di bawah ini.

Previous Nekat, Mengejar Sunrise di Teluk Segoro Anakan Pacitan
Next Wisata Murah Meriah Hutan Pinus Imogiri

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Pasti kalian banyak bertanya, maksud penuh gembira di Idul adha di tahun 2014 ini di Masjid Al-Amin keparakan lor bagaimana? yang pasti sangat seru dan walupun capek sangat terasa. Tepat

Catatan 0 Comments

Perdana, Belajar Adobe Premiere Pro CS6

Selamat hari minggu teman..,!!! selamat bermalas-malasan buat yang suka malas-malasan, tapi untuk saya sendiri hari minggu itu jamnya untuk mencari ide dan mencari ilmu baru dari sibuknya pekerjaan dan hanya

Catatan 0 Comments

Maraknya Isu RKS KLITIH di Yogyakarta

Beberapa Anak Sekolah Ketangkap Beberapa hari ini, mungkin udah seminggu lebih Yogyakarta sedang di landa kegalaun. Banyak kabar miring terjadi di Yogyakarta. Dari kabar Klitih sampai saat ini membesar menjadi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply