Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Hal yang baru dan perdana itu sesuatu ya, seperti yang saya alami sekarang sejak psting ini dibuat. Banting pikiran sejak tahun 2011 untuk mencoba mencari uang di dunia media online. Dari perjalan maen klik sana sini, ke PPC dan akhirnya mencoba di Google Adsense.

Mencoga Google Adsense banting tulang, aku terjatuh dan terus bangkit lagi untuk mencoba agar bisa pecah telor.

Google adsense
Wajah lusut mata merah kurang tidur

Berawal dari saya memiliki akun youtube sejak tahun 2013 dengan 3 video saja saya upload, dan saya tinggalkan. Sampe pada akhir oktober 2014 saya mencoba mendapaftarkan channel youtube saya ke akun Google Adsene. Niatnya hanya mencoba, ternyata akun sukses dan memiliki akun google adsene.

Saya diamkan dan saya upload bebeapa video, sampai januai 2015 baru saya cek, dan tidak saya sadari ternyata Suruh masukkan PIN dan Hasil sudah memuaskan, pokoknya udah bisa diambil. Saya ikutin saja apa yang diinginkan Google Adsene.

Singkat cerita, sudah memasuki tanggal 22 Januari, infromasi proses pembayaran sudah dikirim tinggal menunggu informasi sudah bisa di ambil. sampe tengah malem menunggu email dari Google, agar besok bisa saya ambil. Semoga rezeki tidak lari kemana mana.

Ceritanya saya lanjutkan nanti di posting berikutnya.

Read :  Meriahnya Festival Takbir Keliling Idul Fitri Mergangsan 1436 H / 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *