Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Hal yang baru dan perdana itu sesuatu ya, seperti yang saya alami sekarang sejak psting ini dibuat. Banting pikiran sejak tahun 2011 untuk mencoba mencari uang di dunia media online. Dari perjalan maen klik sana sini, ke PPC dan akhirnya mencoba di Google Adsense.

Mencoga Google Adsense banting tulang, aku terjatuh dan terus bangkit lagi untuk mencoba agar bisa pecah telor.

Google adsense
Wajah lusut mata merah kurang tidur

Berawal dari saya memiliki akun youtube sejak tahun 2013 dengan 3 video saja saya upload, dan saya tinggalkan. Sampe pada akhir oktober 2014 saya mencoba mendapaftarkan channel youtube saya ke akun Google Adsene. Niatnya hanya mencoba, ternyata akun sukses dan memiliki akun google adsene.

Saya diamkan dan saya upload bebeapa video, sampai januai 2015 baru saya cek, dan tidak saya sadari ternyata Suruh masukkan PIN dan Hasil sudah memuaskan, pokoknya udah bisa diambil. Saya ikutin saja apa yang diinginkan Google Adsene.

Singkat cerita, sudah memasuki tanggal 22 Januari, infromasi proses pembayaran sudah dikirim tinggal menunggu informasi sudah bisa di ambil. sampe tengah malem menunggu email dari Google, agar besok bisa saya ambil. Semoga rezeki tidak lari kemana mana.

Ceritanya saya lanjutkan nanti di posting berikutnya.

BACA JUGA :  Coret Tembok, 70 tahun Indonesia Merdeka
Previous Eksotisnya Embung Nglanggeran
Next Kini Ada WhatsApp versi PC (resmi)

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Reoni Kecil Teman SMK di Skaten Alun Alun Utara Jogja

Sudah lama tidak ngumpul bareng dengan teman teman SMK tiba tiba ringtone BBM terdengar. Ternyata Broadcase dari teman sekelas ngajak untuk jalan-jalan ke acara skaten di alun alun utara yogyakarta.

Catatan 0 Comments

Kenikmatan Berbuka Puasa Di Masjid

idak terasa ini sudah menginjak bulan ramadhan di hari ke 12. Agenda dimasjid yang cukup banyak membuat saya jarang sekali menginjak lama di rumah. Bisa dibilang hanya transit untuk istirahat

Catatan 0 Comments

Menyongsong Tahun Baru 2016, Ngumpul Asik Tidak Bikin Garing

Lensanasrul.com – Alhamdulillah tidak terasa tahun 2015 sudah terlewati, masa masa indah dalam berwisata, ngumpul bareng teman dan masih banyak lainnya. Dan di akhir tahun 2015, dari pada keluar hanya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply