Saat Kopi Menjadi Teman Dalam Reoni SMP

Lensanasrul.com – Di malam minggu yang begitu syadhu, sore hari di guyur hujan yang cukup membuat kota yogyakarta menjadi basah dan lembab dan di waktu itulah ada acara untuk ngumpul bareng besama teman-teman se-angkatan waktu duduk di Sekolah Menenah Pertama.

Tanggal, 1 oktober 2016 / malam tahun baru hijriah 1438 menjadi waktu yang pas untuk menyatukan mereka yang saya anggap sudah tak asing ngumpul di masa sekolah. Sempat kegalauan hadir di acara ngumpul ini, dikarenakan hujan tak kunjung reda.

Tiba tiba Allah mengijinkan kita untuk kumpul, sebelum adzan isya tak terdengar hujan, tandanya mulai reda. Bergegas dan bersiap untuk kumpul via kontak BBM, WA, Mesengger di jalankan agar berjalan dengan sukses dan ramai. Lokasi yang menjadi tempat nongkrong di Mbelinger Coday tempatnya para pecinta kopi (masih baru).

Tak di sangka-sangka 10 orang hadir termasuk saya, dengan acara dadakan namun sangat berkesan untuk saya bisa bertemu dengan wajah-wajah lama yang sekarang semakin sukses dalam berkarya. Tak lupa saya di lokasi pesan kopi “Kopi Toraja”, kopi yang cukup pahit buat saya sebagai pemula ,sudah lama tidak meminum kopi.

 Ngobrol “Ngalor Ngidul” sampai lupa waktu, itu sudah biasa. Jika bisa ngobrol lama dan asal itu mulailah suasana semakin asik dan lupa waktu. Oh iya perkenalkan teman-temanku seperti foto di atas dari kiri kekanan, pertama ada, Yudis, dilanjutkan oleh Aji, Jauhari, Yola, Ayu, Erik, Hanung, Rizal dan terakhir Badrus, disusul Arsyad namun dia telat karena habis pulang kerja jadi tidak ada fotonya disini.

Ya semoga kumpul-kumpul begini tetap jalan, menjaga silaturahmi agar terus bersatu dan membuat iri keteman lainnya, yang ujung-ujung bisa bergabung dengan kita. Harapanya sih bisa wisata bareng sepertinya asih tuh hehe…

Malam makin larut, ngobrol ini di sudahi dengan kesruan yang tidak bisa di hentikan, akhirnya di hentikan dan di lanjutkan di kumpul-kumpul selanjutnya. 

Read :  Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *