© Artem Beliaikin Pulau Bali, Destinasi Penuh Harapan di Tahun 2018

Pulau Bali, Destinasi Penuh Harapan di Tahun 2018

Tahun demi tahun dilalui, sebuah pencapian dan impian yang teragenda berharap selalu ada di tiap tahun. Di tahun 2018 kali ini ada sebuah harapan dan imipian yang untuk saat ini masih belum terlaksanakan dikarena beberapa probleme. Namun saya mencoba untuk mengatasi dengan pelan-pelan yang penting agenda yang saya harapkan bisa terkabul.

Yap, saya berharap di tahun 2018 bisa menjelajahi indahnya Pulau Bali tanpa perantara seperti tour travel dan sejenisnya, pokoknya backpacker dengan budget minim tapi mendapatkan semua yang diharapkan. Selain itu bisa membuat agenda dan rute perjalanan sendiri dengan pilihan tempat terbaik yang bakalan menghiasi blog yang saya cintai ini.

Ngomong-ngomong soal Pulau Bali, Romantis, spiritual, dan eksotis itulah 3 kata yang menggambarkan indahnya Pulau Bali. Destinasi populer di Indonesia ini menjadi daya tarik bagi saya ataupun bakcpaker lainnya. bermacam-macam daya tarik yang unik. Selain keindahan alamnya, keunikan Bali juga ditandai oleh sentuhan spiritual candi-candi Hindu yang dapat ditemui hampir di seluruh wajah pulau ini.

Bali yang eksotik yang penuh kejutan itulah yang membuat saya ingin datang ke Bali. Bali juga memiliki kesenian tradisional yang beragam mulai dari lukisan, ukiran patung, ukiran kayu, kerajinan tangan, tarian tradisional dan masih banyak lagi dengan mayoritas mendapat pengaruh kental dari budaya Hindu.

Bali tidak hanya istimewa karena pantainya. Dengan luas area sekitar 5.600 km², Pulau Dewata yang juga disebut Pulau Seribu Pura ini terdiri dari lanskap yang bervariasi. mulai dari perbukitan volkanis, pegunungan, peisisir pantai sampai lahan terasering hijau yang terhampar luas. Pegunungan berjejer mulai dari tengah sampai sisi sebelah timur pulau, dengan gunung tertingginya Gunung Agung di ujung paling timur.

BACA JUGA :  Wajib Dicatat Kalender Libur Nasional 2018, Yuk Agendakan Traveling

Sepertinya harapan dan impian tersebut bakalan terkabul dengan semakinnya mudahnya di era teknologi kali ini, saya bisa mencari Tiket pesawat dengan mudah dan tidak perlu repot repot datang di agen travel. Menggunakan situs skyscanner saya lebih dimudahkan untuk mencari tiket pesawat terbaik.

Situs skyscanner (www.skyscanner.co.id) adalah mesin pencarian perjalanan, dan skyscanner tidak menangani pemesanan atau pembayaran sama sekali. Setelah Anda menemukan rencana perjalanan yang cocok bagi Anda, Anda akan diarahkan ke situs penyedia layanan untuk menyelesaikan pemesanan Anda.

Semua maskapai ada di situs skyscanner, namun saya lebih berharap bisa membeli tiket pesawat garuda indonesia karena pesawat garuda indonesia adalah salah satu maskapai terbaik di Indonesia dan menjadi 10 maskapai terbaik di seluruh dunia di tahun 2017.

Walaupun saya pernah ke Pulau Bali bersama agen tur di masa sekolah, tapi harapan ini tak akan pudar ingin kembali merasakan kebebasan berada di Pulau Bali dengan rute yang dibuat sendiri dengan waktu yang diinginkan dengan kendaraan yang diinginkan sendiri pula.

Dengan Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner saya ingin merasakan kebebasan bisa menikmati Denpasar ibukota provinsi Bali. Kawasan yang ramai ini merupakan pusat dari pemerintahan dan transportasi di pulau Bali. Jimbaran, daerah pinggir pantai yang tidak terlalu ramai ini memiliki banyak tempat makan seafood. Kuta pusat dari hiburan, kehidupan malam, tempat perbelanjaan serta kehidupan pesta yang beraneka ragam, dan masih banyak lagi spot-spot tersembunyi yang ingin aku kunjungi.

Semua itu butuh rencana, dan rencana itu harus digabungkan dengan tekat yang kuat dan semangat untuk bisa mengunjungi harapan itu. Harapan ini juga selain sebagai liburan yang luar biasa juga sebagai ajang silaturahmi saya dengan teman yang berada di pulau Bali yang sedang sibuk bekerja.

BACA JUGA :  Kini Ada WhatsApp versi PC (resmi)

Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh ID Corners dan Skyscanner.

Previous Cara Mendapatkan Uang Dengan Berjualan Foto di Internet
Next Berenang di Kolam Renang Hotel Winotosastro Jogja

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Artikel 0 Comments

Kini Ada WhatsApp versi PC (resmi)

Bebahagialah bagi anda para penjual online, yang hanya berjualan dengan online yang lebih praktis dan tidak usah keluar panas-panasan hanya untuk menjual barang dagangan anda. Kini aplikasi whatsapp yang sebelumnya

Artikel 0 Comments

Hal-Hal Menggangu Yang Di Lakukan Traveler

alo halo kamu traveler bukan? kalau iya/bukan tetap coba baca ini. Mungkin kamu salah satunya hehe,.. tentang kelakuan traveler yang kadang bikin jengkel sih kalau untuk orang asli tempatnya kadang

Artikel 0 Comments

8 Tempat Nongkrong Favorit Penikmat Sepeda di Yogyakarta

Terlintas dipikiran saya sesuatu hal tentang sepeda, bukan tentang merek sepeda, seputar komunitas sepeda atau aksesoris sepeda. Melainkan yang akan saya bagikan ini seputar tempat nongkrong penikmat sepeda di Yogyakarta.

3 Comments

Leave a Reply