Smartphone Sony Xperia Z5 Premium

Pengalaman Resolusi 4K Melalui Sony Xperia Z5

Produsen asal Jepang, Sony, terkenal dengan kualitas kameranya. Hal tersebut sepertinya menurun ke smartphone yang diproduksi Sony, karena smartphone dari Sony rata-rata dikenal memiliki fitur kamera yang lengkap.

Fitur-fitur pada kamera HP Sony rata-rata menjadi unggulan dibandingkan ponsel lain, begitu juga dengan harga HP Sony terbaru. Hal tersebut terlihat pada varian yang terbaru yaitu Sony Xperia Z5 Premium Dual.

Kamera merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki Sony Xperia Z5 Premium Dual. Teknologi terbaik yang ada pada TV Sony dibenamkan pada Sony Xperia Z5 Premium Dual, yaitu layar Ultra HD 4K. Seri Z5 Premium Dual ini digadang-gadang oleh Sony sebagai smartphone 4K dua SIM pertama di dunia.

Layar HP Sony Xperia Z5 Premium Dual berukuran 5,5 inchi dengan teknologi UHD 4K. Layar UHD 4K ponsel Sony memiliki resolusi setara 4 kali lipat layar Full HD. Pengalaman menonton dengan HP ini patut dicoba untuk melihat teknologi layar UHD 4K yang ada di dalamnya.

Panel layar Sony Xperia Z5 Premium diisi dengan Triluminos Display yang dapat meningkatkan kualitas tampilan secara otomatis. Tampilan layar juga dibuat agar lebih nyata dengan adanya X-Reality khusus untuk ponsel.
Teknologi 4K pada HP Sony membuat foto memiliki kualitas 4K, yang mana masih terbilang jarang dibenamkan pada smartphone. Teknologi 4K membuat setiap foto yang diambil memiliki detail tajam dan berkualitas. Pada kamera HP Sony Xperia Z5 Premium Dual, proses zoom pun tidak akan membuat foto menjadi pecah.

Sony Xperia Z5 Premium Dual juga mendukung pengambilan video 4K beresolusi tinggi. Teknologi 4K akan membuat video memiliki detail 4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan video Full HD.

Read :  Bingung Arah Kiblat Saat Traveling, 4 Aplikasi Arah Kiblat Android Terbaik dan Akurat Versi Lensanasrul

Sony Xperia Z5 Premium Dual dibekali dengan teknologi SteadyShotTM yang tersemat pada handycam Sony. Fitur SteadyShotTM membantu proses pengambilan video agar gambar yang terekam menjadi lebih stabil, sehingga hasil video tidak goyang.

Dilansir dari situs resmi Sony Indonesia, berikut teknologi lengkap yang ditanam pada layar dan kamera HP Sony Xperia Z5 Premium Dual.
Layar: UHD 4K 5.5” (3840×2160), 806 PPI, Triluminos Display, X-Reality, penyempurna kontras dinamis

Kamera: Sensor Exmor RS™ 23 MP 1/2.3”, AF Hybrid 0,03 detik, zoom gambar jelas hingga 5x, ISO 12800 (Foto) / 3200 (Video), SteadyShot™, video 4K

Selain lensa kamera yang moncer, Sony Xperia Z5 Premium Dual juga dihias dengan desain yang elegan dan sangat multifungsi. Body perangkat di bagian belakang dilapisi dengan efek kaca, sehingga bisa digunakan untuk bercermin. Sungguh, Sony Xperia Z5 Premium Dual adalah HP idaman untuk para wanita yang suka touch-up kosmetik di berbagai situasi.

Seperti seri-seri sebelumnya, Sony Xperia Z5 Premium Dual dilengkapi dengan teknologi water resistant atau kedap air, serta kedap debu. Hal ini bukan berarti HP bisa dicemplungkan ke dalam air, melainkan HP bisa kedap terhadap air dalam batas tertentu. Kadar batasannya sebesar IP 65/68.

HP Sony Xperia Z5 Premium Dual tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu krom, hitam, dan emas. Harga HP Sony terbaru seri Xperia Z5 Premium Dual di pasaran mulai dari 4,5 juta Rupiah. Harga HP Sony terbaru lainnya dapat dilihat di situs-situs belanja online.

Harga HP Sony terbaru yang ditampilkan berasal dari situs belanja online BukaLapak. Belanja barang elektronik di BukaLapak dijamin aman, karena memiliki mekanisme transaksi yang terjamin.

Read :  Pengalaman, Buka Rekening BRI via Online

Photo : ©Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *