“Nandur Srawung” Pameran Seni Rupa 500 Seniman

Hari ini hari yang terlihat kosong, tidak asik kalau tidak jalan jalan untuk mencari sebuah inspirasi. Pas sekali hari ini ada Pameran Seni Rupa “Nandur Srawung” yang di ikuti oleh 500 seniman yang berlangsung di Taman Budaya Yogyakarta, sejak 17 – 26 November 2014.

Hari ini (Senin, 24 November 2014) di saat hari yang kosong, saya sontak mengajak temanku untuk merapat melihat Pameran Ini, karena saya melihat dari foto teman-teman saya emang terlihat bagus. Akhirnya mengajak dan sepakat untuk berangkat pukul 19.30 atau 20.00 WIB.

 Tiba-tiba hujan datang dengan deras, membuat kami merasa gagal untuk melihat pameran ini. Namun Allah memberikan kemudahan yaitu hujan hanya di berikan sementara, dan sudah terang kembali. Pas pukul 20.00 Hujan sudah berhenti kami pun mulai berangkat ke Taman Budaya Yogyakarta. 2 Teman juga menunggu di TKP.

Oh iya, acara ini free alias gratis untuk kalian dengan hasil yang menakjubkan, karena semua karya-karya di sini karya pro, kalian harus menontonnya. Inilah beberapa foto yang saya abadikan.

ada foto satu, haha fotoku kayak orang kurang tidur, wah temenku yang foto kurang sip pas itu, kalau yang lain tanpa aku yang foto aku sendiri 🙂

kalau mau share jangan lupa kasih sumbernya.

Gallery Foto

 

Read :  Pasar Keroncong Kotagede 2016 Begitu Syahdu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *