Mudahnya Para Backpaker Mencari Hotel di Bali

Mudahnya Para Backpaker Mencari Hotel di Bali

Berwisata ke Pulau Bali dapat dikatakan menjadi impian semua orang, termasuk saya sendiri. Romantis, spiritual, eksotis itulah Bali dalam tiga kata. Destinasi populer di Indonesia ini menjadi daya tarik bagi para bakcpaker. bermacam-macam daya tarik yang unik. Selain keindahan alamnya, keunikan Bali juga ditandai oleh sentuhan spiritual candi-candi Hindu yang dapat ditemui hampir di seluruh wajah pulau ini.

Bagi kamu yang biasanya liburan ala Backpaker pastinya sebuah informasi seperti hotel dan tempat wisata harus di agendakan dengan matang. Namun untuk lokasi hotel, sekarang via online sudah ada dan mudah seperti yang sudah di berikan oleh Traveloka.com.

Di sini para Backpaker dapat di bantu mencari informasi hotel dari yang termurah sampai yang terpopuler dengan harga yang fantastik. Reputasi dari hotel terlihat dan yang pasti bagi kamu para Backpaker lebih di mudahkan dan bisa langsung searching dengan waktu yang dadakan.

Bali yang eksotik yang penuh kejutan itulah yang membuat Backpaker ingin datang ke Bali. Bali juga memiliki kesenian tradisional yang beragam mulai dari lukisan, ukiran patung, ukiran kayu, kerajinan tangan, tarian tradisional dan masih banyak lagi dengan mayoritas mendapat pengaruh kental dari budaya Hindu.

Bali tidak hanya istimewa karena pantainya. Dengan luas area sekitar 5.600 km², Pulau Dewata yang juga disebut Pulau Seribu Pura ini terdiri dari lanskap yang bervariasi. mulai dari perbukitan volkanis, pegunungan, peisisir pantai sampai lahan terasering hijau yang terhampar luas. Pegunungan berjejer mulai dari tengah sampai sisi sebelah timur pulau, dengan gunung tertingginya Gunung Agung di ujung paling timur.

Apakah kamu hanya akan diam saja melihat dari gambar google, yang semoga saya bisa kesana lagi karena dulu belum puas dan belum di tulis di blog Lensa Nasrul. Semoga aja ada yang ngajak Backpaker ke sana.. Halo Bali…

BACA JUGA :  Memilih Jenis Lemari yang Sesuai untuk Kamar Tidur Anda

Wilayah Utama di Bali
Walau Bali adalah sebuah pulau yang relatif kecil, pulau ini terdiri dari area yang memiliki daya tarik beragam.

Bali Selatan


Bali Selatan adalah wilayah paling populer dan ramai dikunjungi di Bali. Wilayah selatan ini mencakup:

Denpasar
Denpasar adalah ibukota provinsi Bali. Kawasan yang ramai ini merupakan pusat dari pemerintahan dan transportasi di pulau Bali namun bukan destinasi utama bagi wisatawan.

Jimbaran
Daerah pinggir pantai yang tidak terlalu ramai ini memiliki banyak tempat makan seafood.

Kuta
Kuta adalah pusat dari hiburan, kehidupan malam, tempat perbelanjaan serta kehidupan pesta yang beraneka ragam.

Legian
Kawasan yang mirip Kuta, ramai dan penuh dengan restoran dan bar.

Sanur
Dari pantai Sanur, pengunjung dapat melihat pulau Nusa Penida. Di Sanur juga terdapat Prasasti Blanjong, yang dikenal sebagai tempat tercantumnya sejarah tertulis tertua tentang Bali.

Seminyak
Seminyak adalah daerah yang lebih tenang, dipenuhi resort, villa, restoran dan bar berstandar eksklusif.

Bali Pusat


Bali Pusat adalah jantung dari kebudayaan Bali dan kawasan yang dipenuhi barisan pegunungan. Wilayah ini mencakup:

Bedugul
Tempat penting di Bedugul antara lain kebun raya (botanical garden), pasar Candikuning dan Pura Ulun Danu Bratan.

Tabanan
Ciri khas Tabanan adalah daerah ini memiliki pantai-pantai berpasir hitam, Gunung Batukaru dan menjadi gerbang utama menuju Bali Barat.

Ubud
Ubud terletak di kaki gunung dan terkenal sebagai pusat dari kesenian dan tarian Bali yang juga memiliki banyak toko kesenian dan kerajinan tangan. Tempat wisata di Ubud antara lain adalah Hutan Kera (Sacred Monkey Forest).

Bali Barat


Bali Barat adalah daerah tempat pemberangkatan kapal ferry menuju Jawa. Kawasan ini antara lain terdiri dari kota:

BACA JUGA :  Harus Tau? Jasa Rental Mobil Di Jogja Yang Murah Nyaman

Gilimanuk
Kota paling Barat di pulau Bali yang menjadi pemberangkatan kapal ferry ke Jawa.

Negara
Negara terkenal akan balapan sapi dan Pura Rumbut Siwi.

Pantai Medewi
Tempat yang tepat untuk selancar/surfing dan memiliki desa nelayan khas Bali.

Pulau Menjangan
Sebuah pulau kecil yang dikenal menjadi tempat untuk diving dan menjadi bagian dari Taman Nasional Bali Barat (West Bali National Park)

Pemuteran
Daerah yang indah dengan latar pegunungan dan dikenal sebagai pantai yang ramai dikunjungi oleh penyelam (diving).

Taman Nasional Bali Barat
Ideal untuk tempat trekking, menonton burung (birdwatching) dan kehidupan maritim yang beraneka ragam.

Bali Utara


Bali Utara adalah kawasan di mana pantai Lovina berada. Kawasan ini terdiri dari:

Lovina
Lovina dikunjungi oleh turis yang ingin melihat lumba-lumba dan menikmati pantai yang masih tidak terlalu ramai pada waktu matahari terbit dan terbenam.

Seririt
Seririt merupakan area persinggahan menuju daerah pegunungan di selatan.

Singaraja
Singaraja adalah kota terbesar di pantai utara yang dulunya adalah pusat administratif pulau Bali.

Bali Timur


Bali Timur terdiri dari hutan yang luas, pantai-pantai berpasir hitam dan Gunung Agung (Pura Besakih). Salah satu kota di Bali Timur adalah Padang Bai, dari mana biasanya wisatawan naik ferry untuk pergi ke Lombok. Kota-kota lainnya adalah Candidasa, Klungkung, Amed, Kintamani, dan Tirta Gangga.

Pulau Pulau di Timur Selatan


Pulau-pulau di Bali timur selatan memiliki tempat-tempat yang digemari untuk olahraga diving, surfing, atau sekedar berelaksasi. Daerah-daerahnya mencakup Nusa Lembongan, Nusa Penida dan Nusa Ceningan.

Previous Harus Tau? Jasa Rental Mobil Di Jogja Yang Murah Nyaman
Next Wow, 6 Agustus Besok Ada Bima Sakti Yok Liat?

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 243 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Sponsor 18 Comments

Ini Caraku Tetap Sehat Walaupun Di Lingkungan Orang Sakit

aat musim hujan dan pancaroba, biasanya kita sering terkena dan mudah ketularan penyakit flu. Jika bisa bertahan, kemungkinan dilingkungan kita ada yang terkena flu ujung-ujungnya menulari juga. Biasanya, influenza ditularkan

Sponsor 0 Comments

Hijup Akan Menampilkan Dress Hijab Fashion Terbaik Di Indonesian Fashion Week

Lensanasrul.com – Perkembangan dunia fashion di Indonesia semakin meningkat, desain dan model pada berbagai jenis pakaian terus berubah dengan cepat seiring banyaknya pengaruh dari dunia luar. Selain itu, para perancang

Sponsor 0 Comments

Rekomendasi Tempat Belanja Daring dan Keuntungan yang Ditawarkan

elanja online adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dimana cara belanja daring ini mempunyai banyak keuntungan yang bisa diperoleh oleh pembeli. Seperti dapat untuk memilih

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply