Menikmati Susu Murni Berbagai Rasa

Berkumpul kuliner di susu murni


Yogyakarta – Jogja itu memeiliki berbagai kuliner yang khas dan berbagai pilihan, sampai saya sendiri bingung untuk mencari tempat nongkrong yang cocok untuk diri saya ini, yang biasanya hanya di depan komputer.

Sudah lama tidak ngumpul bareng besama teman teman Risma (nama remaja masjid di masjid saya) unyuk ngobrol biasa, akhirnya dengan cara spontan ngumpul bareng sedeharna dan tidak banyak pengikutnya di adakan.

Untuk lokasi ngumpul, ada teman saya yang memiliki kedai susu murni yang belum lama berdiri di dekat jalan yang ramai dan seru untuk ngobrol, ada lesehan dan meja bisa di pilih.

Lokasi berada di depan Papillon Diskotik (ini dulu sekarang sudah tidak ada) JL. Mayor Suryotomo, No. 26, 55122, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122, Indonesia.

Konsepnya itu makanan dan minuman yang bahan utama menggunakan Susu Murni pastinya. Dengan harga yang cukup murah dari harag Rp.5.000,-

Pokoknya sedehana banget tapai nyaman untuk ngobrol, buka dari sore tutup kurang lebih jam 11 malam. Standnya seperti ini

Stand kedai susu murni

Untuk menunya itu ada susu coklat, susu durian, susu strobery, dll. Pokonya cek aja sendiri, karena saya bukan seperti jurnalis yang mengubek-ngubek lokasi, (malu) :D.

Sambil ngumpul ,sambil nglarisi (agar laku ramai) di temapat kedai temenku ini.

ngumpul di kedai susu murni

Kalian harus mencobanya, sembari ngobrol nyantai menikmati jalanan yang ramai kota Yogyakarta. Pokonya selalu menikmati susu murni berbagai rasa di yogyakarta. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya Lensa Nasrul.

Read :  Soto Mbak Jam, Soto Rasa Pas di Nglanggeran Gunungkidul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *