Menikmati Alun-Alun Selatan Jogja di Pagi Hari

Menikmati Alun-Alun Selatan Jogja di Pagi Hari
Jogging di Alun-Alun Selatan Jogja

Hari ini 19 Februari 2015 hari libur nasional, Hari raya imlex, selamat bagi yang merayakan, mohon maaf untuk tahunnya saya kurang memperhatikan. Hari libur yang di tunggu-tunggu untuk Jogging (lari pagi). Ini sebenarnya lari pagi ke3kali sejak vakum cukup lama karena tidak memiliki sepatu dan celana jogging, dan akhirnya sekarang sudah siap.

Karena tidur dari jam 1 malam membuat saya bangun jam 05.30 WIB, langsung bergegas untuk sholat subuh dan persiapan untuk jogging.

Seperti biasa saya jogging di Alun-alun selatan Yogyakarta namun hari ini sendirian karena ada kendala teknis yang tidak usah di bahas nanti terlalu panjang.

Kalian pasti tahunya di saat Alun-Alun Selatan pada malam hari, namun di sini saya akan memberikan beberapa foto di pagi hari.

Karena Alun-Alun Selatan tidak terlalu jauh dari rumah saya jadi cukup santai dengan menaiki sepeda motor, Perjalanan kurang lebih 10menit.

Sampai di TKP langsung jepret sedikit hehe, oh iya info dikit, biasanya aku tidak pernah foto gini ya, untuk artikel blog ini aja akhirnya saya ngasih review Alun-Alun Selatan di Pagi hari.

Pagi Hari Alun-Alun Selatan Jogja
Pagi Hari Alun-Alun Selatan Jogja

Tinggal jogging dahulu satu kali jalan untuk pengawalan, lari tiga kali setelah itu satu kali jalan untuk penutup.

Jalan Kaki Foto Bentar
Jalan Kaki Foto Bentar, terlihat G.Merapi

Sebelum berhenti foto Sasono Hinggil dulu yang merupakan khas dari Alun-Alun Kota Yogyakarta

Gedung Sasono Hinggil Terlihat Gagah
Gedung Sasono Hinggil Terlihat Gagah

Akhirnya berhenti sejak untuk melepas lelah, dan memfoto beberapa yang menurut saya menarik salah satu gerembolan pesepeda.

Bersepda di pagi hari alun alun selatan yogyakarta
Bersepda di pagi hari alun alun selatan yogyakarta

Hebat tidak, seru juga menikmati Pagi hari di Alun-Alun Selatan yogyakarta, mencari kesehatan di pagi hari, banyak teman dan banyak penjual jika kalian lapar dan perlu minum banyak penjualnya di pagi hari. Selamat berjogging ria….

Read :  Milad 6 Tahun MIGOnet dan 0 KM Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *