Menghilangkan Virus Gadis Mabuk di Facebook

Menghilangkan Virus Gadis Mabuk di Facebook

Jika kalian sudah waspada dengan Gadis Mabuk dan tidak mengeklik maka bantulah teman anda dan peringatkan agar tidak mengeklik link yang mencurigkan (baca : Waspada Virus FB, Video Gadis Mabuk Beredar). Tapi apabila anda sudah terjangkit dengan virus ini maka kalian harus segera memberishkannya di browser anda, karena virus ini menular via browser.

Saya akan membagikan beberapa informasi penting cara menghilangkan virus Gadis Mabuk di facebook yang bikin resah pengguna facebook.

Infromasi ini saya dapatkan di salah satu grub faceboon yaitu Klinik Sekuriti Vaksincom, grub ini membantu anda mengatasi masalah sekuriti baik ancaman malware maupun non malware seperti scam, penipuan dan pengamanan transaksi online di dukung oleh kontributor dan Vaksinis di seluruh Indonesia.

SOLUSI
Bagi yang butuh bantuan langsung saja gabung di grub ini, link di sini  
Dari pada saya memberikan tutorial di sini tapi kalian tidak tahu mendingan saya langsung tujukan di grub yang membantu mengatasi ini. Sebenarnya virus ini hanya menjangkit di Ekstensi browser anda, kalau tidak tau ekstensi itu Add ons, apakah masih blu tau? cari di google hehe…

mungkin itu aja semoga bermanfaat, selalu cerdas dalam menggunakan media internet. Karena dunia maya sama kejamnya dengan dunia asli,

Read :  Ke Pangandaran, Kunjungi 5 Tempat Wisata Tersembunyi Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *