Jogja Color Run dan Deklarasi Rehabilitasi Pengguna Narkoba

Jogja Color Run dan Deklarasi Rehabilitasi Pengguna Narkoba

Lensanasrul.com – Hari minggu memang hari yang menyenangkan, ini hari di mana saya bisa istirahat dari dunia kerja. Tapi, walaupun minggu merupakan hari istirahat, itu sangat membosankan menurut saya. Maka dari itu, setiap hari minggu ini, saya manfaatkan untuk berseru-seruan. Yang minggu sebelumnya saya bermain air di Grand Puri Waterpark, kini minggu 10 Mei 2015, saya dan teman ku seru-seruan di acara Color Fun RunMendukung Deklarasi Gerakan Nasional Rahabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba di Yogyakarta yang di selenggarrakan oleh BNN, Pemkot Jogja, Kedaulatan Rakyat, White Coffe dan Virus Biru di Jl.Mangkubumi/Jl,Margo Utomo Yogyakarta.

Dengan tema “Aku Ingin Kamu Kembali Istimewa” Mengajak para pelajar untuk berpartisipasi dalam acara ini, bersenang senang konsep lari di taburi bubur warna wari dan akhir adalah acara panggung dan utamanya Deklarasi Gerakan Nasional Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba.

Acara di mulai sejak pukul 6 pagi, dan pertama para peserta di ajak untuk bersenam bersama sebelum start lari di mulai.

Senam sebelum color run
Senam Sebelum di Mulai

Setalah semua siap bugar, dilanjutkan adalah persiapan lari di depan gapura Start, Akhirnya di mulai dan berlarii sih di depan Start sambil di hujani air oleh Bapak pemadam kebakaran setalah melewati start pada jalan hehe,

Yogyakarta color Run

Yogyakarta color Run

Yogyakarta color Run

Yogyakarta color Run
Setelah melewati start di habisi dengan air Pemadam kebakaran

Perjalanan melingkar, dari jl.Margo Utomo kearas selatan, melewati Jl,kleringan – Jl.Abu Bakar Ali – Jl.Ahmad Jazuli – Jl.Prau – Jl.Faridan N Noto – Jl.Jendral Sudirman dan kembali ke Jl.Margo Utomo. Suasana perjalan si seperti ini, jadi di jalan itu juga di taburi bubuk warna, di jalan berwarna.

Jogja Color Run
Ada yang numpang foto hehe
BACA JUGA :  Istimewa Hasil Karya Anak SMSR di "Art Pardise"

Saat akan sampe di garis finish sempatkan foto bersama tugu yogyakarta, biar memperlihatkan indahnya yogyakarta dan inilah yogyakarta yang fun dan penuh ceita.

Tugu Yogyakarta

Tugu Yogyakarta

Tugu Yogyakarta

Tugu Yogyakarta

Sampai lokasi nyantai duduk dan menikmati pagelaran musik seni dan lainnya, pokoknya serba fun dan jangan lupa intinya adalah deklarasi itu.

Gubernur atau Raja dari Yogyakarta Bapak Sri Sultan Hamengkubuono ke 10 juga hadir di acara ini, jadi sudah jelas ini acara resmi dan seru sekali.

Sri Sultan Hamengkubuono ke 10
Keadatangan Bapak Gubernur Yogyakarta

Jogja Color Run
Melepas lelah setelah berjalan

 Sebenernya mau menunggu sampai selesai namun karena ada acara lainnya, cukup sebentar saja akhirnya saya pamit untuk pulang.

Previous Bermain Air di Grand Puri Waterpark
Next Tshirt Jalan2.com, Lumayan Buat Traveling

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 243 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Pawai HUT Jogja 259 Meriah Tumah Ruah

Lensanasrul.com – Badan capek, lelah terbayarkan dengan hebatnya event yang saya datangi. Event besar dalam rangka Merayakan HUT Kota Yogyakarta yang ke 259. Event yang berlangsung tadi malam 7 Oktober

Seni 0 Comments

Jogja Video Mapping Project di TBY Bikin Tercengang

Lensanasrul.com – Malam itu, di akhir bulan Agustus (31/08/2016) ada event yang selalu saya tunggu yang meruapakan event yang satu rangkain dari event Festival Kesenian Yogyakarta. Festival Kesenian Yogyakarta yang

Pawai HUT Jogja ke 260 Begitu Meriah

dzan maghrib berkumandang kubergegas untuk sholat maghrib dan segara berangkat ke Tugu Yogyakarta. Di Tugu Yogyakarta pukul 18.30 (07 Oktober 2016) akan ada Pawai Festival HUT Kota Yogyakarta ke 260. Dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply