INSPECT Clothing rilis thsirt 28 oktober 2015

INSPECT Clothing rilis thsirt 28 oktober 2015

logo INSPECT Clothing

Lensanasrul.com – Setelah sekian lama menginginkan berjualan tshirt dengan brand sendiri akan tercapai. Semangat tak pernah pudar dalam berkarya untuk mengasah. nilai kreatifitasku ini yang masih rendah.

INSPECT menjadi nama brand yang bakalan ikut memberi warna dalam dunia fashion dengan desgin simpel namun berkualitas.

28 Oktober 2015, menjadi hari perilisan beberapa design yang sudah readystock dan di jual via Online, dari via Facebook dan Instagram, untuk website masih menyusul.

INSPECT membidik di pasaran anak muda, dari wanita dan laki-laki, remaja dan dewasa, umur dari 15 – 30 tahun. Untuk perdanya INSPECT masih menjual tshirt namun perjalanan waktu, INSPECT akan memasarkan berbagai kebutuhan fashion lainya seperti Tas, Topi, Jaket, Kemeja, dan masih banyak lainnya.

OFFICAL INSPECT CLOTHING
1. Facebok : INSPECT Clothing
2. Instargam : @Inspectclothing

BACA JUGA :  Menyongsong Tahun Baru 2016, Ngumpul Asik Tidak Bikin Garing
Previous Kemeriahan Karnaval Festival Museum 2015, Pembukaan Festival Museum Jogja
Next Tau Tidak? Ternyata Ini Manfaat "Traveling" Bagi Kesehatan

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Hal yang baru dan perdana itu sesuatu ya, seperti yang saya alami sekarang sejak psting ini dibuat. Banting pikiran sejak tahun 2011 untuk mencoba mencari uang di dunia media online.

Catatan 0 Comments

Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Lensanasrul.com – Sepeda Santri Masjid Al-Amin keparakan lor merupakan salah satu agenda rutin yang di selenggarakan oleh RISMA (remaja islam masjid al-amin), dan kali ini di tahun 2015 merupakan Sepeda

Catatan 0 Comments

Terima Kasih Ibu Untuk Masa Depannya

Hari ini Senin, 22 Desember 2014, merupakan hari di mana anak-anak akan mengucapkan dan bahkan memeberikan hadiah terbaik untuk Ibunya, karena memang hari ini merupakan hari Ibu. Tapi apa untuk

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply