Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Pasti kalian banyak bertanya, maksud penuh gembira di Idul adha di tahun 2014 ini di Masjid Al-Amin keparakan lor bagaimana? yang pasti sangat seru dan walupun capek sangat terasa. Tepat hari ini 4, oktober 2014, saya dan teman teman merayakan idul adha 1435 H.

Kami RISMA (Remaja Islam Masjid Al-Amin) tiap idul adha selalu menjadi salah satu panitia di lebaran yang sangat berkah ini. Namun untuk kali ini RISMA berbeda dengan semangat yang berbeda, karena ada yang selalu mendukung RISMA untuk bangkit lebih baik.

Tepat pukul 08.00 WIB Masjid Al-Amin keparakan lor Yogyakarta, melakukan penyembelehan untuk sapi dan kambing. Untuk jumlah sapi dan domba Masjid Al-Amin ada 13 ekor, dengan 6 Sapi dan 7 Kambing. Semua di lakukan bersama sama dengan tempat yang berbeda.

Dalam penyembelehan ini berlangsung dari pagi sampe sore hari sampai semua clear. Dari bersih kotor dan kembali bersih.
Dengan semangat baru RISMA tampil dengan costum beda, yaitu memiliki t-shirt baru dengan tema kebangkitan kami. Dan respon untuk bapak-bapak dan ibu-ibu sangat positif dan sangat mendukung. Karena memang sebenarnya meraka juga butuh kami. Karena kami adalah generasi baru atau penerus Masjid Al-Amin.

Untuk menjelaskan semua bagaimana suasana Di Masjid AL-Amin masjid tercinta kami bisa di lihat di foto yang saya bagikan ini.

Persiapan RISMA

Penyembelihan sapi
Sapi tumbang
Yang perempuan juga narsis
Kambing sudah tidak pakai celana
Penyembelahan Kambing
Pembersihan Kotoran
Crow Zero versi indonesia haha
Mulai belah belah daging
Masih edisi belah belah
Ngrumpi soal daging
Bertebaran daing qurban

Itulah beberapa foto agenda saya dan teman teman RISMA selama sehari bermain dengan daging sapi dan kambing, pokoknya udah kenyang liat dagingnya, bagaimana dengan lebaran Idul adha di wilayah kalian?

BACA JUGA :  Menikmati Alun-Alun Selatan Jogja di Pagi Hari
Previous Pantai Lambor Yang Masih Belum Terjamah
Next Wisata Air Umbul Ponggok Penuh Kenangan

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Libur Telah Tiba Pekerjaan Tetap Ada, Aku Tidak Peduli

Sekarang udah mulai bulan-bulan pada liburan, dari liburan sekolah dan lainnya. Tapi ada daya, saya yang hanya sebagai perkerja buruh, ya ngikut orang gitu maksudnya, harus terus bekerja dan tidak

Catatan 0 Comments

GOWES MERDEKA 2017, Semangat Bersepeda Dalam Kemerdekaan Indonesia

uatu kebanggan dan pengalaman baru mendapatkan tugas mengikuti sebuah event yang berlangsung tiap tahun sekali yang di selenggarakan oleh SEEC (Soewoek Epic Endurance Cycling) yaitu Gowes Merdeka. Event ini adalah

Catatan

Monitor Komputerku Sudah Tidak Layak

Sudah berapa tahun ini monitorku, sudah lusuh kotor dan tidak terawat, mungkin waktunya untuk pensiun, Aku kasih bocoran saja 😀 Dari sejak SMK tahun 2011 ini monitor menemaniku selalu. Sebenarnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply