Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Pasti kalian banyak bertanya, maksud penuh gembira di Idul adha di tahun 2014 ini di Masjid Al-Amin keparakan lor bagaimana? yang pasti sangat seru dan walupun capek sangat terasa. Tepat hari ini 4, oktober 2014, saya dan teman teman merayakan idul adha 1435 H.

Kami RISMA (Remaja Islam Masjid Al-Amin) tiap idul adha selalu menjadi salah satu panitia di lebaran yang sangat berkah ini. Namun untuk kali ini RISMA berbeda dengan semangat yang berbeda, karena ada yang selalu mendukung RISMA untuk bangkit lebih baik.

Tepat pukul 08.00 WIB Masjid Al-Amin keparakan lor Yogyakarta, melakukan penyembelehan untuk sapi dan kambing. Untuk jumlah sapi dan domba Masjid Al-Amin ada 13 ekor, dengan 6 Sapi dan 7 Kambing. Semua di lakukan bersama sama dengan tempat yang berbeda.

Dalam penyembelehan ini berlangsung dari pagi sampe sore hari sampai semua clear. Dari bersih kotor dan kembali bersih.
Dengan semangat baru RISMA tampil dengan costum beda, yaitu memiliki t-shirt baru dengan tema kebangkitan kami. Dan respon untuk bapak-bapak dan ibu-ibu sangat positif dan sangat mendukung. Karena memang sebenarnya meraka juga butuh kami. Karena kami adalah generasi baru atau penerus Masjid Al-Amin.

Untuk menjelaskan semua bagaimana suasana Di Masjid AL-Amin masjid tercinta kami bisa di lihat di foto yang saya bagikan ini.

Persiapan RISMA

Penyembelihan sapi
Sapi tumbang
Yang perempuan juga narsis
Kambing sudah tidak pakai celana
Penyembelahan Kambing
Pembersihan Kotoran
Crow Zero versi indonesia haha
Mulai belah belah daging
Masih edisi belah belah
Ngrumpi soal daging
Bertebaran daing qurban

Itulah beberapa foto agenda saya dan teman teman RISMA selama sehari bermain dengan daging sapi dan kambing, pokoknya udah kenyang liat dagingnya, bagaimana dengan lebaran Idul adha di wilayah kalian?

BACA JUGA :  Ngeblog Juga Perlu Waktu, Ramadhanku Terlalu Sibuk Namun Saya Bangga

Previous Pantai Lambor Yang Masih Belum Terjamah
Next Wisata Air Umbul Ponggok Penuh Kenangan

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 251 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 3 Comments

Simulasi Bencana di Kampung Keparakan Lor, Yogyakarta

Hari yang cukup teduh di sore hari setelah pulang kerja, tak seperti biasanya suasana kampungku terlihat sedikit rami. Jujur saya tidak tau apa apa. Duduk sejenak menikmati hari sabtu (22/nov/2014)

Catatan 0 Comments

Maraknya Isu RKS KLITIH di Yogyakarta

Beberapa Anak Sekolah Ketangkap Beberapa hari ini, mungkin udah seminggu lebih Yogyakarta sedang di landa kegalaun. Banyak kabar miring terjadi di Yogyakarta. Dari kabar Klitih sampai saat ini membesar menjadi

Catatan 2 Comments

HUT RI 70 : Lomba Memasak Nasi Goreng ala Bapak

Lensanasrul.com – Minggu oh Minggu hari di mana hari santei namun untuk kali ini 9/8/2015 cukup berbeda dengan agenda yang cukup banyak di kampung saya RT 43 Keparakan Lor Mergangsan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply