Gratis!! Nikmatnya Kedai Kopi Kayuh

Gratis!! Nikmatnya Kedai Kopi Kayuh

Lensanasrul.com – Minggu, 9 Oktober 2016 kota yogyakarta sedikit mendukung, cuaca yang tidak bersahabat yang membuat saya jadi bangun kesiangan. Agenda hari minggu kali ini sebenanrnya hanya ngumpul bersama tim baru untuk mengerjakan sebuah project kecilan, sedangkan di pagi harinya masih kosong. Karena bangun sedikit siang, pagiku ini saya luangkan untuk bersepeda kota-kota saja.

Perjalanan tanpa arah kulalui, tiba tiba saat sampai di kawasan nol km yogykarta terdengar “kring-kring” langsung ku menoleh, ternyata teman lama masa kecil yang sedang bersepeda menyapa saya. Inilah salah satu nikmatnya bersepeda bisa bertemu teman lama, teman masih “ingus meler”. Dia juga sendirian, langsung saja ikut dia karena cuaca cukup mendung hanya menikmati Tugu Yogyakarta.

Di Tugu Yogyakarta atau jl Margo Utama sedang berlangsung Car Free Day, jadi ini momment terbaik bagi yang suka jalan-jalan, senam dan bersepeda. Nongkrong di antara perempataan Tugu, tiba tiba ada satpam bertanya kepada saya “mas bersepeda ya? itu ada kopi gratis untuk yang bersepeda“. Eh keberuntungan ada beginian, langsung saja di samperin.

Namanya Kedai Kopi Kayuh, konsep jual kopi dengan cara bersepeda. Bisa dikatakan kopi keliling, asiknya lagi gratis bagi yang mengayuh/bersepeda. Sedangkan untuk yang tidak mengayuh bisa dapat kopi ini namun syaratnya hanya menjawab pertanyaan kemarin sih tentang ulang tahun yogyakarta atau memberikan air mineral untuk gantinya kopi ini. Sepertinya ini adalah salah satu teknik pemasaran yang bagus sebelum memulai berbisnis bisa cara dengan berbagi gratis di komunitas besar, apalagi di yogyakarta penikmat sepeda sekarang cukup banyak. Tidak percaya? coba aja buktikan paling banyak pas liburan pagi hari, ke kota atau sekitar kota jogja.

BACA JUGA :  Taman Tebing Breksi, Wisata Hits & Instagramable di Yogyakarta

dsc00521

Sepeda yang di pakai model roda 3 yang cukup kokoh untuk membawa gerobak yang bernuansa vintage, bukan hanya jualan saja juga menampilkan tampilan yang cukup menarik bagi para penikmat baru. Kopi hitam yang baru saja di buat menjadi bubuk kopi dan masih fresh, di seduh dengan air panas yang baru saja mendidih membuat kopi ini terasa nikmat jika di tambahkan dengan susu.

Walaupun sudah berumur, beliau tetap semangat mengajak untuk bersepeda. Info sedikit yang saya dapatkan beliau adalah penisunan disalah satu dinas terkemuka dan pangkat sekjen.

Tricycle Workshop beliau di Jalan Ring Road Utara, Gandok, Depok, Sleman, Yogyakarta.

dsc00544

Tak lupa sebelum menikmati kopinya ikut berfoto di gerobak kopi yang asik ini, yang kreatif dan penuh inovasi.

Jadi saat saya bersepeda kali ini, saya mendapatkan bonus banyak di mulai dari bertemu dengan teman lama, bisa menikmati car free day, dapat kopi gratis yang penuh kreatif, lihat sehat dan ada drumband. Indahnya kota Yogyakarta pada hari minggu.

Terima kasih sudah membaca jangan lupa tulis komentar di bawah biar makin akrab. Salam gowes tipis tipis…

[flickr_set id="72157671550672984"]
Previous Pawai HUT Jogja ke 260 Begitu Meriah
Next Puncak Becici, Spot Asik Penikmat Pemandangan Jogja Dari Ketinggian

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Kini Malioboro Bersahabat Dengan Perjalan Kaki & Pesepeda

Suasana sore hari Malioboro Yogyakarta Lensanasrul.com – Malioboro kini telah di tata lebih nyaman, yang dulu banyaknya di sebelah timur ruangan pejalan kaki, tapi di gunakan untuk para tukang parkir.

Jawa Tengah 0 Comments

Candi Plaosan Lor Tercapai Menggunakan Sepeda

Lensa Nasrul – Pagi yang tidak cerah mengawali minggu saya di tanggal 31 Juli 2016 untuk penutupan bersepeda di bulan Juli karena besoknya sudah bulan agustus yang merupakan bulannya semangat

Tim Dok : Candi Borobudur & Gereja Ayam Terlampui Dengan Bersepeda

alam minggu ini terasa syahdu, hujan deras membasai tembok rumah yang begitu nyaman. Kegelisahan terasa karena minggu pagi bakalan ada acara Golawe #1 jika hujan tak reda, acara bakalan tak

2 Comments

  1. Tri Harjun Projonegoro
    October 17, 13:57 Reply

    terima kasih mas Nasrul telah mencicipi kopi seduhan Kedai Kopi Kayuh hasil ujicoba saya.Salam

    tri harjun projonegoro

    • Bang Nasrul
      October 21, 14:55 Reply

      Halo pak Tri

      kopinya luar biasa enak, tidak disangka sangka pas gowes ke tugu dapat beginian, itu udah plus ketemu teman lama.
      mantap pak, salam kenal.

Leave a Reply