Festival Gema Takbir 1436 H Mergangsan Akan Meriahkan Jogja

 

Melatih Musik


Lensanasrul.com – Tidak terasa puasa yang kita jalani kurang dari 6 hari, semoga amal dan ibadah kita di terima oleh Allah SWT amin. Oh iya di yogyakarta atau tepatnya di kecamatan mergangsan apabila menjelang Idul Fitri akan diadakan festival takbir keliling yang bakalan di ikutin berbagai masjid, yang dahulu hanya di ikutin oleh sekecamatan saja kini hampir semua boleh ikut. Sangat disayangkan sekali dengan kebijakan seperti ini membuat jadwal pulang menjadi lama.

Masjid saya, Masjid Al-Amin keparakan lor yogyakarta akan mengikuti event ini. Perispan yang kami lakukan cukup baik untuk memeriahkan acara kali ini. Tujuan utama bukan mencari hadiah melainkan untuk menyuarakan takbir dan memberikan semangat anak-anak santri Al-Amin agar terus semangat dalam melakukan ibadah.

Acara festival takbir keliling ini di selenggarakan oleh PHBI Mergangsan dan akan berlangsung pada 16 Juli 2015 lokasi start di Museum Perjuangan Yogyakarta. Jadi segera mungkin datang ke acara ini bakalan acara membludak seperti biasanya.

Acara di mulai ba’da isyak, dan satu hal lagi jika kalian melihat barisan Masjid Al-Amin Keparakan Lor Yogyakarta, jadi itu adalah masjid yang saya ikuti. Kalau ketemu kita bisa kenalan hehe…

Pokoknya sapa aja biar menambah teman.

Persiapan yang kami lakukan tidak banyak tapi menjadi agenda yang cukup padat untuk bulan ramadhan 1436 H, Tapi kalau tidak ada seperti ini kurang seru.

Melatih gerakan adik-adik

mas wima menjadi komandan di barisan santri

semangat pagi menjelang siang

kondisi latihan para pemusic masa depan
Read :  Festival Takbir dan Semangat Remaja dan Santri TPA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *