Eloknya Hamparan Pantai Soge dari Jalur Selatan

P

erjalanan 7 Feb 2016. Pukul 04.45 Wib, Adzan subuh berkumandang untuk wilayah kota Pacitan, Saya sudah  bangun dari masjid yang saya tumpangi untuk tidur. Ini merupakan perjalanan ku menuju Kab. Tulungagung untuk touring menikmati salah satu lokasi wisata pantai yang luar biasa.

Sebenarnya perjalanan dari Yogyakarta, sabtu 6 Feb 2016 pukul 20.00 wib menggunakan jalur selatan, sampai Pacitan pukul 24.00 wib, dan sempatkan istirahat untuk pengisian stamina. Setelah sholat subuh dan pamit mengucapkan terima kasih oleh bapak yang merawat masjid yang saya tumpangi, kami lanjutkan perjalanan dan kurang lebih 45menit saya dan 3 rekan saya sampai di Pantai Soge, dan sekilas cerita tentang Pantai Soge ini.

Pantai Soge

Pantai soge merupakan salah satu wisata pantai di Pacitan Jawa Timur. Letak pantai yang berada di pinggir jalan raya ini menjadi daya tarik utama Pantai Soge, ditambah adanya muara yang menambah keunikan pantai ini.

Di saat matahari terbit lokasi ini menjadi semakin elok dan luar biasa. Jalan yang masih sepi dan pantai terlihat sangat bersih membuat tangan ini ingin memotret lokasi ini.

Perjalanan ke Tulungagung sempat berhenti karena lokasi ini, lokasi pas belokan ini menjadi khas bagi para pecinta touring untuk mengabadikan momentnya untuk foto bareng, seperti kami.

Lokasi Pantai Soge

Bagi yang ingin tahu lokasinya, sekarang mudah udah tercatat di Google maps, tinggal di atur aja di Smartphone kalian, mudah praktis tinggal wus kapan berangkatnya. Yang penting jangan lupa keselamatan kawan.

Dengan melewati jalur selatan ini, maka kalian akan mendapatkan panorama pantai selatan yang luar biasa pemandangannya, dengan jalan yang tidak begitu ramai namun jalan yang liyuk-liyuk bisa bikin perut bergoyang goyang.

BACA JUGA :  Melihat Pesisir Pantai Pandansari & Goa Cemara Dari Mercusuar Kalajivamasti

Beberapa foto lainnya yang saya abadikan, sebagai koleksi di blog Lensa Nasrul ini, biar tambah ciamik.

Pantai soge pacitan
Itulah cerita perjalanan saya yang baru sampai Pantai Pacitan, padahal ke tulungagung masih cukup jauh, namun tetap di nikmati, dan selanjutnya saya bersandar di Pantai Pelang di Trenggalek.
Previous Pemandangan Luar Biasa dari Puncak Gunung Kukusan
Next Pantai Kedung Tumpang, Kolam Renang Alami dan Pesona Karangnya

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Jawa Timur 0 Comments

Jamnas Honda Life dan Kei Car #2 – Hari 1

Lensanasrul.com – Halo… sudah beberapa hari ini blog terbengkalai, bukan tanpa sebab karena saya ikut acara seru di Malang yang menjadi pengalaman baru saya, ikut di acara Jambore Nasional #2

Jawa Tengah 4 Comments

Embung Kledung Pesona Himpitan 2 Gunung Istimewa

ernahkan kalian mendengarkan lagu yang liriknya seperti ini “Rebahkanlah tubuh, Di tempat tinggi tak berpenghuni, Lupakan sejenak masalah duniamu, Lembut sang awan ‘kan menyambutmu, Bermimpi ku berada, Hanya ada aku

Sensasi Bersepeda ke Air Terjun Jurang Pulosari Lebih Asik

Lensanasrul.com – Alhamdulillah dapat libur 2 hari. Hari kamis 05/05/2016 saya sempatkan untuk gowes bareng bersama la vienz, yang kemarin juga menemani menikmati Kebun Binatang Gembiraloka Zoo. Kali ini menemani

2 Comments

1. Forester
    July 29, 10:40 Reply

Pantai Soge emang keren Gan .. sayang saya belum prnh motret pagi or sore, saya prnh lewat tapi siang hari terik ..

• Bang Nasrul
      July 29, 14:02 Reply

iya mas, kalau siang emang panas sekali. Ini mungkin keberuntungan saja dapat moment bagus