Kartu Indosat Oordeoo

Cara Mengurus / Mengganti Kartu Indosat Ooredoo Hilang atau Rusak

Kembali lagi saya mau menceritakan pengalaman saya seputar nomer kartu yang sering saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Sebelumnya juga sempat membahas seputar penggantian kartu tri (3).

Nomer saya pakai ini adalah Indosat, nomer yang sudah saya pakai cukup lama sekali dan memiliki nomer yang sangat bagus dan begitu penting.

Singkat cerita, kartu nomer ku ini sudah tak layak pakai hanya tinggal chip warna kuning karena sudah terkelupas dan mengakibatkan kadang-kadang sinyal tidak keluar, sudah di pastikan ini adalah masalah kartu yang rusak walaupun sebenarnya masih bisa digunakan. Namun dari pada kendala kadang-kadang datang, akhirnya saya memutuskan untuk datang ke Gerai Indosat, untuk mengurus mengganti kartu indosat saya yang rusak ini.

Dimana Lokasi Gerai Indosat?

Karena saya berdomisili di Yogyakarta, saya datang di gerai Indosat di jl. C. Simanjuntak, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223.

Tempat yang mudah di cari dan di kawasan perkotaan kota Yogyakarta. Tempatnya tidak terlalu besar namun cukup nyaman dan tidak berlama-lama.

Waktu Layanan
Senin – Jumat : 08.00-20.00
Sabtu : 08.00-20.00
Minggu : Libur

Oh iya bagi kalian yang ingin mencari gerai selain di Yogyakarta anda bisa kunjungi website resmi Indosat Oordeoo https://indosatooredoo.com/gerai

Tempat bertemu CS indosat oordeoo
Tempat Bertemunya CS
Ruang tunggu gerai indosat oordeoo
Ruang tunggu

Memang tempatnya tidak terlalu besar karena disini pelayanan sangat cepat. Saya aja menyelesaikan masalah saya ini yaitu mengganti kartu yang rusak hanya butuh waktu 10 menit saja.

Pelayanannya pun ramah-ramah setelah mengambil kartu antrian pihak CS langsung memanggil karena tidak ada antrian yang panjang. Oh iya sebelum masuk pun pak penjaga sepeda motor (tukang parkir) juga sudah memberikan arahan sebelum saya masuk di tempat ini sebelumnya.

Read :  Pecinta Asus, Rekomendasi Laptop Murah yang Cocok Dipakai Mahasiswa

Terus apa saja Syarat dan Ketentuan pergantian SIM CARD Indosat Oordeo, langsung simak bawah ini :

Syarat dan Ketentuan Perganitian Kartu Indosat Oordeoo

Kartu 4G, Kartu Hilang atau Rusak

  1. Membawa KTP pemilik Sim Card
  2. Membawa Sim Card / Chip yang ingin di ganti
  3. Bila di wakilkan wajib membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000,-

Kartu Hangus

  1. Harus sudah teregistrasi atas nama sendiri
  2. Membawa Sim card / Chip yang sudah hangus
  3. Tidak dapat di wakilkan orang lain (harus pemilik yang datang)

Registrasi

  1. Membawa KTP asli dan Fotocopy KK
  2. Tidak dapat diwakilkan

Hanya itu saja sih informasi yang bisa anda dapatkan disini dan yang sudah saya dapatkan setelah melakukan ganti kartu saya yang rusak. Oh iya saya tidak di pungut biaya, sedangkan kartu Indosat Oordeoo saya aktif 1 jam setelah kartu di terima dari pihak CS.

Semoga informasi dan pengalaman ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *