Bersepeda, Hobi Baruku Positif dan Sehat

Jembatan Bawuran Gunung Kelir

Lensanasrul.com – Tidak ada angin atau apalah, tanpa sadar di akhir tahun 2015 kemarin. Hobi yang saya tekuni mulai nampak ada yang baru. Rasa ingin mencari sehat dan di padukan dengan tetap bisa menikmati suasana pedesaan membuat saya menjadi gembar untuk bersepeda.

Dengan sepeda apa adanya, beli bekas namun masih layak untuk di pakai di jalan itu sudah cukup bagus menurut saya. Tak di sangka-sangka ini sudah bulan Januari sejak saya beli pada bulan november 2015.

Sudah bersepeda di berbagai tempat di wilayah yogyakarta, seperti di Artikel Jembatan Selopamioro, Gowes ke lava bantal, lanjur di Candi Abang, terakhir artikel gowes dan trip di Goa Selarong.

Namun tak hanya itu, setelah itu sepedaan di kawasan pleret di temani teman yang baik sambil cari foto, di sekitar Jembatan Bawuran Gunung Kelir.

Mungkin itulah sedikit perkanalan saya tentang hobi baru yang sehat dan teman banyak jika bersepeda pada pagi hari. Salam gowes untuk kita semua. Kalau ketemu saya jangan lupa di sapa ya hehe dan di ajak juga boleh biar asik 🙂 

Read :  Candi Kalasan di Antara Rumah Penduduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *