Alhamdulillah, Dapat Andromax A Smartphone Harga 99ribu

Alhamdulillah, Dapat Andromax A Smartphone Harga 99ribu

T

ernyata facebook bisa dimanfaatkan untuk mencari info yang bermanfaat. Mungkin ini keberuntunganku saat asal scroll kebawah timelane facebook ada yang posting bahwa dia yang posting bisa mendapatkan handphone Andromax A Smartphone yang harganya Rp.649.000,- bisa di ambil dengan harga 99ribu. Langsung saja aku tanya bagaiamana caranya, Alhamdulillah diberikan caranya kepada saya.

Ternyata Smartfren melakukan Upgrade kartu yang masih lama di koneksi CDMA ke 4G dengan cara memberikan promo mengirimkan kartu lama akan mendapatkan promo Gratis atau membayar dengan harga murah Mifi Andromax 4G atau Andromax A 4G. Katanya kalau di service center yang mencari promo ini banyak dan bisa sampai menunggu lama karena antri. Untung saya mendapatkan info promo online yang bekerjasama dengan blibli.com jadi tidak usah repot-repot antri tinggal masukin data kartu lama yang belum 4G.

Keberuntungan di akhir tahun 2016, ternyata ini promo berakhir di akhir tahun saya mendapatkan informasi pas akhir tahun juga. Dengan tergesa gesa sempat beli kartu salah karena sudah 4G untung terbantu teman aku daftarkan kartunya dan sukses bisa membandrol Andromex A Smartphone yang sudah 4G.

Hasil Invoice Sudah Terkirim Barangnya Sampai Rumah

Gile, Gile, Gile dapat voucher diskon yang gede banget, 550ribu akhirnya hanya bayar Smartphone ini seharaga Rp.99.000,-. Lumayan bisa buat ibu senang, karena ibu udah lama pakai Handphone yang bisanya cuma sms dan telpon. Ibu juga ingin punya handphone yang bisa buat foto, buat kenang-kenangan di saat ibu ziarah atau wisata religi. Alhamdulillah dapat keberuntungan Smartphone yang udah cukup mumpuni untuk ibu saya dan sudah 4G.

 

 

Seorang ibu pasti bertanya-tanya ini sepertinya sering beli di toko online, dan seperti tidak pernah nabung. Padahal jreng… jreng… jreng… cari voucher gede dan dimanfaatkan karena keberuntungan tak mesti dan harus bersabar. Di saat barang sudah di rumah dan aku pulang kerja langsung di sahut.

BACA JUGA :  Paimin, Penjual Domian Penipu

"Mas kog tuka tuku wae barang to, kui duite yo di tabung nggih"

Dalam bahasa indonesia, “mas itu kenapa sering beli barang, uangnya jangan lupa di tabung”. nah ya begitulah seorang ibu selalu memperhatikan anaknya pasti kamu juga kan? bagaimana tidak mau beli jika dapat harga segitu hehe…, rezeki jangan sampai dilepas kalau sudah ada. Aku juga mengucapkan terima kasih buat teman-ku mas Adit yang memberikan nomer kartunya akhirnya aku bisa mendapatkan Smartphone ini dan bisa utuk ibuku.

Ini foto ibuku, sehat selalu ibuku

Sekarang ibuku punya Smartphone baru yang memiliki spesifikasi Dual sim Smartfren dan GSM, dual Camera 5MP AF Wide angle dengan flash yang pasti ibuku bisa memotret moment di saat beliau sedang wisata religi selain itu CPU Qualcomm Snapdragon 210 Processor dengan 1.1 GHz Quad COre CPU, Ram 1GB ROM 8GB sangat cukup untuk ibuku android sudah Lollipop, untuk layar cukup 4.5 tidak usah besar-besar.

 

Previous Belajar Travelling Videography Bareng DCI Yogyakarta
Next Kebun Buah Mangunan Bagaikan Negeri Di Atas Awan

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 243 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Festival Gema Takbir 1436 H Mergangsan Akan Meriahkan Jogja

  Melatih Musik Lensanasrul.com – Tidak terasa puasa yang kita jalani kurang dari 6 hari, semoga amal dan ibadah kita di terima oleh Allah SWT amin. Oh iya di yogyakarta

Catatan

Monitor Komputerku Sudah Tidak Layak

Sudah berapa tahun ini monitorku, sudah lusuh kotor dan tidak terawat, mungkin waktunya untuk pensiun, Aku kasih bocoran saja 😀 Dari sejak SMK tahun 2011 ini monitor menemaniku selalu. Sebenarnya

Catatan 0 Comments

Menikmati Alun-Alun Selatan Jogja di Pagi Hari

Jogging di Alun-Alun Selatan Jogja Hari ini 19 Februari 2015 hari libur nasional, Hari raya imlex, selamat bagi yang merayakan, mohon maaf untuk tahunnya saya kurang memperhatikan. Hari libur yang di

2 Comments

Leave a Reply