4 Pantai di Bali dengan Lokasi Tersembunyi

4 Pantai di Bali dengan Lokasi Tersembunyi

Kamu berminat untuk berkunjung ke Bali saat momen liburan nanti? Kalau barangkali kamu berpikir Bali sudah jadi destinasi yang membosankan karena pantai-pantai di sana sudah terlalu mainstream, sepertinya kamu perlu untuk menghilangkan pikiran seperti ini.

Jangan cuma terpaku pada Pantai Sanur atau Pantai Kuta aja, kamu bisa berkunjung ke beberapa pantai anti mainstream di bawah ini sebagai rekomendasi wisata kamu saat liburan nanti.

1. Pantai Amed

Pantai Amed Bali

Snorkling di Pantai Amed © asiaplacestosee.com

Pasti kamu merasa asing dengan nama Pantai Amed. Pantai dengan pasir hitam ini berlokasi di Kabupaten Karangasem. Pantai ini memiliki pasir hitam dengan pemandangan yang bakal membuatmu takjub. Kalau kamu suka snorkeling atau menyelam, kamu bisa meminjam peralatan selam pada penduduk setempat.

2. Pantai Bingin

Pantai Bingin Bali pantai tersembuni

Pantai Bingin Bali © kintamani.id

Buat kamu yang mencari pantai anti mainstream di Bali, kamu bisa memilih Pantai Bingin. Pantai dengan lokasi yang tersembunyi ini berlokasi tidak terlalu jauh dari Pantai Dreamland. Namun, yang perlu kamu ingat Pantai Bingin ini dipisahkan oleh tebing yang tinggi.

Kamu tidak bisa mencapai Pantai Bingin jika laut sedang pasang. Kalau pas tidak pasang, naik saja perahu atau berenang untuk menuju ke Pantai Bingin. Memang membutuhkan perjuangan lebih. Namun pemandangan pantai yang menakjubkan ini pasti bisa bikin kamu tidak mau pulang.

3. Pantai Geger

Pantai Geger Bali

Pantai Geger Bali © bennyrhamdani.com

Pantai Geger adalah pantai yang paling pas untukmu yang menyukai suasana sepi. Pasir di Pantai Geger ini berwarna cokelat muda. Ombaknya cukup besar hingga pantai ini menjadi salah satu tujuan favorit untuk melakukan surfing. Tidak salah deh pokoknya kalau kamu berkunjung ke Pantai Geger pas liburan nanti. Pantai anti mainstream ini berlokasi di Desa Adat Peminge, Sawangan, Nusa Dua.

BACA JUGA :  Eloknya Hamparan Pantai Soge dari Jalur Selatan

4. Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang Bali

Pantai Nyang Nyang Bali © Shutterstock

Pantai Nyang Nyang adalah pantai anti mainstream dengan pasir yang berwarna kuning keemasan. Pantai ini adalah salah satu pantai terindah di dunia dengan ombak yang cukup besar untuk berselancar. Namun, perlu diingat, buat kamu yang ingin berkunjung ke Pantai Nyang Nyang, kamu harus menuruni ratusan anak tangga yang cukup curam. Tapi setelah kamu sampai ke pantai ini, kamu bisa melakukan beragam aktivitas seru seperti berjemur di pantai, membangun tenda, atau mencari kerang.

Tidak perlu pusing buat memilih pantai anti mainstream di Bali. Segera tentukan aja ke mana kamu akan liburan saat ke Pulau Dewata dan rasakan pengalaman liburan seru di sana. Jangan lupa, pesan hotel murah di bali sebagai tempat menginapmu selama menghabiskan waktu liburanmu di Pulau Bali. Kalau kamu bingung dengan kendaraan yang bisa kamu gunakan pas jalan-jalan, kamu bisa sewa mobil di bali untuk mengantarmu ke destinasi wisata impian.

Jadi,,,? yuk gas dan persiapkan waktu untuk jalan-jalan ke Bali mencari dan berburu destinasi yang anti mainstream.

Previous Pantai Glagah Kulonprogo, Destinasi Keluarga dan Panorama Sunset
Next Inilah 4 Tips Memilih dan Menghemat Paket Internet XL

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 232 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Traveling 4 Comments

Beginilah Asiknya Desa Selopamioro Musim Kemarau

ari minggu, 17 September 2017 menjadi hari untuk belajar bareng dengan tim produksi foto dan Videografi sekaligus merayakan 1 tahun bermain dan berkarya bersama. Walaupun 1 tahun baru bertemu kita

Yogyakarta 0 Comments

Memanjakan Mata, Melihat Sunset di Embung Nglanggeran

Sudah 4 tahun ini saya belum berkunjung ke Embung Nglanggeran Gunungkidul, awal saya menikmati ngalnggeran tertulis artikel ini Eksotisnya Embung Nglanggeran.  Saya mengunjungi embung nglanggeran waktu itu bersamaan dengan bulan

Traveling 16 Comments

Penuh Kenangan dan Pengalaman, The Best Traveling Moment 2016

idak disangka-sangka tahun 2016 begitu cepat berlalu. cerita di tahun 2016 begitu menarik bagiku dan mendapatkan pengalaman baru yang sungguh luar biasa. Peristiwa yang menjadi kenangan seumur hidup dan kelak

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply