Weekend Clasic & Retro Car, Pengalaman Baru Saya

Weekend Clasic & Retro Car, Pengalaman Baru Saya

weekend clasic and retro car

Lensanasrul.comWeekend CLasic & Retro Car, menjadi acara di hari minggu 13 september 2015 ku, Acara kumpul para komunitas mobil clasic dan retro yang berlokasi di Gardu Pandang Kaliurang, dan untuk event ini menjadi sebuah pengalaman baru saya, jarang-jarang bisa main di acara ini berkat teman saya adit yang om nya memiliki mobil clasic dan juga memmiliki komunitas yaitu mobil Honda Life 1974.

Berlangsung sejak pagi hari, kami berangkat dari rumah sekitar pukul 07.30 WIB menuju Gardu Pandang Kaliurang.  Bisa di bilang berjalanan cukup asik walaupun dari pihak komunitas Honda Life clasic ini hanya berjalan 2 mobil karena sedang banyak tugas semua juga.

Perjalanan di tempuh kurang lebih 1 jam lebih karena berjalan dengan santei menikmati kota yogyakarta – kaliurang. 

honda life 1974

Inilah mobil yang saya bonceng, saya bonceng yang warna biru.

Sempat mati juga di jalan itu si merah bukan karena apa apa sih cuma operan gigi aja yang tidak pas, di saat jalan sedikit menanjak.

Namun bisa di atasi dengan maksimal dan kembali berjalan dengan santei.

Ternyata, walaupun di lokasi masih sedikit kurang lebih 1jam lebih antusias para penggemar tiap komunitas mobil berdatangan, dari berbagi merek, dati Toyota, Mazda, Colt, Holden, dll. Pokoknya semakin asik dengan ala clasic dan retro, dan juga CostumCar.

Menjadi sebuah pengalaman baru di event seperti ini dan naik mobil honda life 1974. acara di lanjutkan perkenalan antar komunitas sebagai ajang silaturahi, dan seterusnya. Walaupun acara belum kelar kami pun pulang habis adzan dzuhur.

BACA JUGA :  INSPECT Clothing rilis thsirt 28 oktober 2015
Previous Pagi Hari di Pantai Parangtritis
Next Jamnas Honda Life dan Kei Car #2 - Hari 1

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 236 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

GOWES MERDEKA 2017, Semangat Bersepeda Dalam Kemerdekaan Indonesia

uatu kebanggan dan pengalaman baru mendapatkan tugas mengikuti sebuah event yang berlangsung tiap tahun sekali yang di selenggarakan oleh SEEC (Soewoek Epic Endurance Cycling) yaitu Gowes Merdeka. Event ini adalah

Catatan 1Comments

Paimin, Penjual Domian Penipu

Sekitar sebulan yang lalu saya baru membuat blog ini hanya untuk iseng-iseng aja dan berbagi sebuagh artikel yang membahas tentang traveling santei saya. Tiba negara apik datang :D, membawa kabar

Catatan 0 Comments

Maraknya Isu RKS KLITIH di Yogyakarta

Beberapa Anak Sekolah Ketangkap Beberapa hari ini, mungkin udah seminggu lebih Yogyakarta sedang di landa kegalaun. Banyak kabar miring terjadi di Yogyakarta. Dari kabar Klitih sampai saat ini membesar menjadi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply