Ulah Si Selfi Merusak Kebun Bunga “Amaryllis” Gunungkidul

Ulah Si Selfi Merusak Kebun Bunga “Amaryllis” Gunungkidul

Si Selfi Merusak Kebun Bunga "Amaryllis"

Lensanasrul.com – Sepertinya saya belum lama melihat yang boomingnya di medsos Kebun Bunga Amaryllis , yang belokasi di seputaran jalan raya Gunung Kidul-Yogyakarta, tepatnya di Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Katanya sih seperti di `Keukenhof` Belanda.

Namun tiba-tiba belum lama, kurang lebih seminggu udah ada kabar booming yang bikin kaget bahwa Kebun Bunga Amaryllis itu pada rusak di injak-injak, karena si ulah pada selfi mania.

Ini adalah salah satu effect dari “My Trip My Share” yang bukan tempat wisata namun di share oleh Fanpage besar menjadikan mereka yang suka selfi datang di lokasi ini, karena memang lokasinya mudah dekat dengan jalan raya.

Kebun Bunga "Amaryllis"

Membaca di sebuah fanpage besar dan banyak komentar seperti salah satu ini dari akun Kolonel DhemitMereka bangga bisa menginjak injak mahkluk hidup dengan pd nya di upload di dumay… Demi sebuah kekinian…” dan ada juga seperti ini dari akun Andrian SyahroniAkibat di share ke Medsos, akhirnya anak-anak GAUL pada kesanaa. .lihatlah kawan hancur semuaa. .

Saya tidak habis pikir bagaimana rasanya yang memiliki kebun bunga itu yang tidak menggunakan retribusi susah payah mengembangkan bunga yang cantik itu dan hanya datang tiap tahun sekali, setelah itu di hajar di injak-injak oleh pada pecinta selfi yang penting bisa menambah koleksi di Instagram.

Padahal saya berharap bisa datang kesana dan memotret bunga itu yang cantik tapi bukan seli, untuk memperdalam dalam mempelajari fotografi yang sedang saya minati.

Bagiamana pendapat kalian dengan kondisi seperti ini, yang anda sebagai pecinta alam, dan suka traveling. 

BACA JUGA :  23 Desember, Festival Gudeg Wijilan, Makan Gratis
Previous Wisata Religi : Explore Gunung Muria & Masjid Menara Kudus
Next Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 221 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Festival Musik Yang Harus Datang “Pasar Keroncong Kotagede 2016”

otagede? Salah satu kecamatan di Yogyakarta yang memiliki budaya yang asik dan bangunan yang masih terlihat jaman dulu. Semula, Kotagede adalah nama sebuah kota yang merupakan Ibukota Kesultanan Mataram. Selanjutnya

Tau Tidak? Ternyata Ini Manfaat “Traveling” Bagi Kesehatan

Lensanasrul.com – Jalan-jalan menurut saya menjadi salah satu kebutuhan yang pasti, Jalan-jalan tidak harus memiliki uang yang banyak yang penting bisa menjadwal pengeluaran dan pemasukan, pastinya Traveling tidak harus boros.

Wow, Jogja Ada Waterpark terbesar di Indonesia

Lensanasrul.com – Kabar gembira bagi kalian yang suka berwisata air, karena di Yogyakarta tepatnya di Maguwoharjo Sleman akan di resmikan Waterpak yang di klaim menjadi waterpark terbesar terlengkap dan tercanggih

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply