Twitter Indonesia Resmikan 3 Akun Ikon Budaya Yogyakarta Menjadi Verifikasi

Twitter Indonesia Resmikan 3 Akun Ikon Budaya Yogyakarta Menjadi Verifikasi

Peresmian © Twitter Indonesia

Lensanasrul.com – Twitter Indonesia @TwitterID Senin 25/4/2016 dari sumber yang pasti dan sangat akurat di akun resminya Twitter Indonesia, telah mendukung pariwsata Indonesia dengan memberikan cap verifikasi untuk 3 Destinasi yang sudah melabung di kancah manca negara.

3 Destinasi wisata yang mendapatkan akun verfikasi secara serentak adalah, Candi Borobudur dengan akunnya @candiborobur , Candi Prambanan dengan akunnya @candiprambanan dan Kraton Yogyakarta dengan akunnya @kratonjogja.

Ini merupakan langkah Twitter Indonesia untuk mendukung memperkenalkan dan melestarikan budaya yang terdapat di Yogyakarta agar bisa di ketahui oleh seluruh indonesia dan manca negara. Saya sebagai warga Yogyakarta sangat bangga. Bisa membaca informasi update di akun resmi tiap masing-masing destinasi wisata budaya yang perlu di datangi ini bagi kalian yang belum kedestinasi ini.

Jujur saja, saya belum lama di Kraton Jogja dan sangat menikmati akan suasannaya dengan di dampingi oleh tour guide-nya, sedangkan di Prambanan saya datang di lokasi ini baru sekali pada masih kecil, untuk Candi Borobudur belum pernah. Maka dari itu saya harus mengunjungi lokasi 3 wisata yang hebat ini.

Kalian sudah datang ke sini semua belum?

Photo : Twitter Indonesia

BACA JUGA :  Jangan Lewatkan Pasar Malem Perayaan Sekaten Jogja 2016
Previous HARI BUMI : Tanam Pohon Daripada Tanam Beton
Next Gembiraloka Zoo Bukan Seperti Dulu Lagi

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 244 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Kamu Harus Tahu 2 Comments

4 Pantai di Bali dengan Lokasi Tersembunyi

Kamu berminat untuk berkunjung ke Bali saat momen liburan nanti? Kalau barangkali kamu berpikir Bali sudah jadi destinasi yang membosankan karena pantai-pantai di sana sudah terlalu mainstream, sepertinya kamu perlu

Kamu Harus Tahu 0 Comments

Kalian Traveler, Harus Nonton Series “Jalan Jalan Men”

Traveling itu memang asik, makannya saya suka banget dengan kegiatan ini. Walaupun dengan keuangan seadanya mencoba untuk traveling di pinggir kotaku Yogyakarta, setelah itu baru jalan jalan dengan luar, Inysallah

Kamu Harus Tahu 4 Comments

Jangan Lewatkan Pasar Malem Perayaan Sekaten Jogja 2016

ika kamu datang di yogyakarta pada pertengahan november sampai di awal desember 2016. Jangan lewatkan pasar malem perayaan sekaten Yogyakarta di Alun-Alun utara Yogyakarta. Ini merupakan salah satu event yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply