Tshirt Jalan2.com, Lumayan Buat Traveling

Tshirt Jalan2.com, Lumayan Buat Traveling

Lensanasrul.com – Pernah dengar forum Jalan2.com ituloh situs keren. Kalau belum tau ini nih saya kasih tau, Situs Jalan2.com adalah situs pecinta Jalan2 dimana kamu bisa me-review tempat2 wisata yg bagus di Indonesia maupun Luar Negeri. Juga tersedia Forum Diskusi dimana kita bisa saling berinteraksi & berbagi info, foto, bahkan mengadakan acara jalan2 bareng bersama.

Di sini saya gabung di Forum Jalan2 dengan akun @mznasrul, jika ketemu akun itu jadi itulah saya.

tampilan forum jalan2
tampilan forum jalan2

Forum sempat membuat hadiah bagi member yang menulis akan mendapatkan sebuah Tshirt keren. Saya sih sebenernya iseng-iseng aja sambil cari backlink juga buat blog saya.

Tak di sangka-sangka dapat DM dari momodnya, suruh ngirim alamat rumah dan lainnya. Tapa mikir panjang lebar langsung sikat aja, lumayan bisa buat traveling di hari berikutnya.

Akhirnya hari sabtu, 24 Mei tshirtnya datang, lumayan dapat hadiah tak terduga. Karena di internet itu ada yang negatif dan positif, sedangkan kalau saya sih cari yang positif dan mencari hadiah-hadih menarik.

Bingkisan bisa buat traveling, dari pada MTMA dan lainnya udah banyak yang punya, mendingan cari tshirt yang limited jadi tidak seperti panti asuhan hehe…

Terima kasih untuk Jalan2.com

BACA JUGA :  Meriahnya Festival Takbir Keliling Idul Fitri Mergangsan 1436 H / 2015
Previous Jogja Color Run dan Deklarasi Rehabilitasi Pengguna Narkoba
Next Nekat, Mengejar Sunrise di Teluk Segoro Anakan Pacitan

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 236 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Pasti kalian banyak bertanya, maksud penuh gembira di Idul adha di tahun 2014 ini di Masjid Al-Amin keparakan lor bagaimana? yang pasti sangat seru dan walupun capek sangat terasa. Tepat

Catatan 3 Comments

Simulasi Bencana di Kampung Keparakan Lor, Yogyakarta

Hari yang cukup teduh di sore hari setelah pulang kerja, tak seperti biasanya suasana kampungku terlihat sedikit rami. Jujur saya tidak tau apa apa. Duduk sejenak menikmati hari sabtu (22/nov/2014)

Catatan 0 Comments

Saat Kopi Menjadi Teman Dalam Reoni SMP

Lensanasrul.com – Di malam minggu yang begitu syadhu, sore hari di guyur hujan yang cukup membuat kota yogyakarta menjadi basah dan lembab dan di waktu itulah ada acara untuk ngumpul

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply