Intip, Teaser Event Sepeda Le Tour De Jogja 2018

Intip, Teaser Event Sepeda Le Tour De Jogja 2018

Bersepeda adalah salah satu cara menikmati indahnya desa ataupun kota sembari berolahraga ringan untuk kebugaran badan. Saya pun juga begitu di akhir pekan apabila tidak ada agenda di pagi hari, pasti menyempatkan sesaat untuk bersepeda ringan.

Ngomong ngomong seputar sepeda, saya beserta tim saya Lensakubus mendapatkan tugas untuk sebuah event yang cukup bergengsi di Yogyakarta sebagai tim dokumentasi. Event tersebut adalah Le Tour De Jogja 2018 yang berlangsung 6 Mei 2018, event bersepeda non kompetisi dengan menempuh jarak 110 KM.

Kalau buatku bersepeda dengan jarak segitu wow sekali, namun berbeda dengan pesepeda yang sudah tangguh-tangguh. Nyatanya sejak artikel ini ditulis sudah 380 peserta yang sudah terdaftar dalam event tersebut. (bisa cek di situs www.letourdejogja.com).

Proses Pembuatan video Le tour de Jogja 2018

Proses Pembuatan video Le tour de Jogja 2018

Disini Tim Lensakubus dipercayai menjadi tim dokumentasi video di event tersebut. Awal maret membuat Teaser sebagai video promosi event yang bergengsi ini. Karena rute terbanyak lebih mengexplore di Gunungkidul, jadi tim mencari spot terbaik untuk mempromosikan event ini dan menjadi acuan bahwa inilah indahnya lokasi track yang akan dilalui dengan iconnya Gunung Api Nglanggeran. Silahkan untuk intip Teaser Le Tour De Jogja 2018.

Pastinya saya sudah tidak sabar untuk mengabadikan momment yang akan hadir di event Le Tour De Jogja 2018, merupakan event ke 2 ini. Bagi yang penasaran dengan event ini bisa lihat langsung di websitenya www.letourdejogja.com.

BACA JUGA :  Mendebarkan, Perdana Menonton Jogja Air Show
Previous Berenang di Kolam Renang Hotel Winotosastro Jogja
Next Soto Mbak Jam, Soto Rasa Pas di Nglanggeran Gunungkidul

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 244 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Event 1Comments

Mendebarkan, Perdana Menonton Jogja Air Show

Di bulan Februari tahun 2018, terdapat libur panjang bagi pekerja yang memiliki pekerjaan dalam waktu pekerjaan 5 hari jam kerja. Karena pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 merupakan hari

Maskot Takbiran Bagus Bisa Untuk Referensi

Di bulan ramadhan kali ini kalau tidak menulis seputar pembahasan di event-event ramadhan kurang menarik ya. Nah mumpung ingat dan mumpung ada waktu untuk menulis artikel ini yang tidak disengaja

Menjadi Tim Fotografi di Event Tour de Ambarrukmo 2018

Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagiku bisa menjadi salah satu tim dokumentasi fotografi di event sepeda yang yang sangat bergengsi Tour de Ambarrukmo di Yogyakarta yang mengedepankan atau memberikan efek

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply