Semangat Menuju Pantai Jungwok

Semangat Menuju Pantai Jungwok

Pantai jungwok wonosariHaloo melanjutkan ceritaku dalam traveling, ini merupakan cerita lanjutan sebelumnya yaitu di judul Traveling ke Pantai Wedi Omobo, wonosari. Karena rutenya saya jadi sebaiknya anda baca terlebih dahulu artikel yang Pantai wedi ombo baru lanjutkan ke cerita ini.

Untuk harga tiket masuk, sama dengan pantai Wedi ombo karena hanya satu jalur, Harga tiket Rp.5000,- untuk harga saya saat membuat artikel ini, dan saya traveling pada 7 Desember 2014.

Setelah perjalanan lelah dari Pantai Wedi Ombo saya berniat untuk melanjutkan ke Pantai Jungwok pantai yang masih jarang di datangi karena meda yang cukup menguras keringat, karena jalan belum beraspal dan hanya batu dan tanah. Di saat perjalanan saya itu pas sekali malamnya hujan, jadi jalannya sangat parah dan tidak bisa menggunakan kendaraaan. Akhirnya hanya jalan kaki.

Tempat Pantai jungwok itu sebelum turun di parkir pantai wedi ombo di sisi kiri ada jalan masuk tanpa aspal, nah itulah jalur menuju Pantai Jungwok dan perjalnan cukup jauh, saya perkirakan sekitar kurang lebih 2KM,

Jalan yang sudah becek membuat lelah sangat memuncak, lihat saja wajahnya sampe hitam-hitam, hehe nanti lihat di foto.

Namun dengan kerja keras menyusuri jalan terjal dan melihat suasana pedesaan kiri-kanan membuat perjalanan cukup berbeda, Sayangnnya pantai jungwok tidak bisa untuk berenang karena sama pantainya bebatuan namun memeliki pasir Putih.

rute pantai jungwok

Bagaimana melihat perjalanannya sudah merasakan bagaimana serunya berangkat dari jalan aspal menuju jalan yang keren. Tiba tiba di suguhkan dengan pantai yang sangat wow banget.


Bagaimana hebat kan pantainnya, maaf foto lainnya tak  layak untuk di upload jadi hanya ini saja, tapi sudah memberikan laur cerita yang cukup menarik, terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

INFORMASI
Harga Tiket Masuk : Rp.5.000,-
Parkir : Rp.2.000,-

BACA JUGA :  Wow Banget, Pantai Seruni Gunungkidul Serasa Milik Sendiri
Previous Traveling ke Pantai Wedi Ombo, Wonosari
Next Perdana, Belajar Adobe Premiere Pro CS6

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 221 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Traveling 0 Comments

Ada Kebun Teh di Desa Nglinggo Kulon Progo

Apa yang kalian pikirkan ketika akan jalan-jalan ke Kebun Teh, pasti kalian pikir tempatnya di Puncak Bogor, Ciwidey Jawa Barat, atau Malang, Kalian salah. Karena di Kulon Progo yang merupakan

Traveling 0 Comments

Oh, Ternyata Jogja Bay Waterpark Seperti ini ?

etelah sekian lama berangan-angan ingin bisa bermain dan merasakan wahana air Jogja Bay waterpak, kemarin tanggal 20 agustus 2017 saya bisa merasakan wahana air yang di gadang-gadang menjadi wahana air

Yogyakarta 1Comments

Senja di Bukit Paralayang Parangtritis

elah sehabis bersepeda di pagi hari untuk mengunjungi Monumen perjuangan TNI AU tidak membuat saya menyurutkan diri untuk lebih lama menikmati akhir pekan(5/3/2017). Siang hari setelah bersepeda tiba-tiba hujan turun

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply