Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Hal yang baru dan perdana itu sesuatu ya, seperti yang saya alami sekarang sejak psting ini dibuat. Banting pikiran sejak tahun 2011 untuk mencoba mencari uang di dunia media online. Dari perjalan maen klik sana sini, ke PPC dan akhirnya mencoba di Google Adsense.

Mencoga Google Adsense banting tulang, aku terjatuh dan terus bangkit lagi untuk mencoba agar bisa pecah telor.

Google adsense
Wajah lusut mata merah kurang tidur

Berawal dari saya memiliki akun youtube sejak tahun 2013 dengan 3 video saja saya upload, dan saya tinggalkan. Sampe pada akhir oktober 2014 saya mencoba mendapaftarkan channel youtube saya ke akun Google Adsene. Niatnya hanya mencoba, ternyata akun sukses dan memiliki akun google adsene.

Saya diamkan dan saya upload bebeapa video, sampai januai 2015 baru saya cek, dan tidak saya sadari ternyata Suruh masukkan PIN dan Hasil sudah memuaskan, pokoknya udah bisa diambil. Saya ikutin saja apa yang diinginkan Google Adsene.

Singkat cerita, sudah memasuki tanggal 22 Januari, infromasi proses pembayaran sudah dikirim tinggal menunggu informasi sudah bisa di ambil. sampe tengah malem menunggu email dari Google, agar besok bisa saya ambil. Semoga rezeki tidak lari kemana mana.

Ceritanya saya lanjutkan nanti di posting berikutnya.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Dapat Andromax A Smartphone Harga 99ribu
Previous Eksotisnya Embung Nglanggeran
Next Kini Ada WhatsApp versi PC (resmi)

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 236 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Menikmati Alun-Alun Selatan Jogja di Pagi Hari

Jogging di Alun-Alun Selatan Jogja Hari ini 19 Februari 2015 hari libur nasional, Hari raya imlex, selamat bagi yang merayakan, mohon maaf untuk tahunnya saya kurang memperhatikan. Hari libur yang di

Catatan 1Comments

Paimin, Penjual Domian Penipu

Sekitar sebulan yang lalu saya baru membuat blog ini hanya untuk iseng-iseng aja dan berbagi sebuagh artikel yang membahas tentang traveling santei saya. Tiba negara apik datang :D, membawa kabar

Catatan 2 Comments

Alhamdulillah, Dapat Andromax A Smartphone Harga 99ribu

ernyata facebook bisa dimanfaatkan untuk mencari info yang bermanfaat. Mungkin ini keberuntunganku saat asal scroll kebawah timelane facebook ada yang posting bahwa dia yang posting bisa mendapatkan handphone Andromax A

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply