Reoni Kecil Teman SMK di Skaten Alun Alun Utara Jogja

Reoni Kecil Teman SMK di Skaten Alun Alun Utara Jogja

skaten 2014

Sudah lama tidak ngumpul bareng dengan teman teman SMK tiba tiba ringtone BBM terdengar. Ternyata Broadcase dari teman sekelas ngajak untuk jalan-jalan ke acara skaten di alun alun utara yogyakarta.

Buat yang tidak tahu apa itu skaten, coba cari di google, banyak di sana. Tapi sepertinya kalian sudah tahu karena ini acara sudah berlangsung cukup lama. Ngajak kumpul hari sabtu 6 desember 2014, sebenernya cukup bimbang, karena ada ajakan lain dari teman untuk nonton konser di Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Pertimbangan terus di pikirakan, untuk di UAD harus pakai tiket kalau di skaten free dan bisa berkumpul dengan teman lama, sejenis reoni keci kecilan. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut reoni kecil kecilan saja. Temanku udah broadcase cukup banyak untuk teman-teman satu kelas, hasilnya hanya 7 orang yang bisa datang. Maklum lah udah pada sibuk kerja jadi memang susah untuk mengumpulkan teman-teman lama.

Berkumpul di satu titik rumah teman yang tidak jauh dari Alun-Alun utara yogyakarta untuk pakir montor dll. Akhirnya berangkat ke Skaten sambil ngbrol ngobrol. Beberapa foto yang saya abadikan, maklum lah sering fotoin orang sampai dirinya sendiri jarang foto hehe….

Bertemu dengan 1 teman lagi sesama satu kelas tapi temanku ini masih kerja, karena memang kerjanya di wahana permainan ini, dan tak luput tetap saya abdaikan, dan semoga tetap sholid.

BACA JUGA :  Perdana, Belajar Adobe Premiere Pro CS6
Previous 23 Desember, Festival Gudeg Wijilan, Makan Gratis
Next Traveling ke Pantai Wedi Ombo, Wonosari

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 244 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Hal yang baru dan perdana itu sesuatu ya, seperti yang saya alami sekarang sejak psting ini dibuat. Banting pikiran sejak tahun 2011 untuk mencoba mencari uang di dunia media online.

Catatan 1Comments

Meriahnya Festival Takbir Keliling Idul Fitri Mergangsan 1436 H / 2015

Lensanasrul.com – 16 Juli 2015, waktu yang menjadi semakin padat di akhir bulan Ramadhan, membantu di panitia zakat fitrah dan yang menonjol adalah memeriahkan festival takbir keliling yang di selenggarakan

Catatan 3 Comments

Simulasi Bencana di Kampung Keparakan Lor, Yogyakarta

Hari yang cukup teduh di sore hari setelah pulang kerja, tak seperti biasanya suasana kampungku terlihat sedikit rami. Jujur saya tidak tau apa apa. Duduk sejenak menikmati hari sabtu (22/nov/2014)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply