Perdana, Belajar Adobe Premiere Pro CS6

Perdana, Belajar Adobe Premiere Pro CS6

Selamat hari minggu teman..,!!! selamat bermalas-malasan buat yang suka malas-malasan, tapi untuk saya sendiri hari minggu itu jamnya untuk mencari ide dan mencari ilmu baru dari sibuknya pekerjaan dan hanya hari minggulah aku bisa belajar.

Kali ini saya mencoba untuk belajar Adobe Premiere, buat anak mulimedia pasti tidak asing dengan software kali ini. Sofware editing video, detailnya sih ini.

Apa itu Adobe premiere Pro?
Adobe Premiere Pro merupakan program pengolah video pilihan bagi kalangan profesional, terutama yang suka bereksperimen. Program ini banyak digunakan oleh perusahaan Pembuatan Film/Sinetron, Broadcasting, dan Pertelevisian. Salah satunya adalah BBC dan The Tonight Show. Itu sudah sering digunakan untuk film-film, seperti Dust to Glory, Captain Abu Raed, dan Superman Returns, dan untuk tempat lain seperti Confessions Tour oleh Madonna (penyanyi).

Gimana keren kan softwarenya, maka dari itu saya mencoba untuk mendalami sofware ini karena saya berniat untuk membuat Channel Youtube, dan isinya adalah perjalanan saya saat traveling atau lainnya, jadi ini sangat berarti bagi saya sofwarenya.

Perlajaran pertama yang saya buat adalah menyatukan video yang terpecah menjadi satu. Belajar dengan modal nekat hanya mencari informasi di google dan beberapa teman di facebook yang sudah terbiasa dengan aplikasi ini.

Video Perdana
Video perdana yang saya buat adalah saat saya traveling ke Pantai Wedi Ombo , jadi di sini saya mereview pantai yang saya kunjungi dan pantai yang saya review pertama adalah Pantai Wdi Ombo.

Memang masih kaku tapi dalam pembuatan videonya karena masih awal juga, inilah proses dalam pengerjaan.

Hasilnya akan saya share di Channel youtube saya, jadi tunggu saja hasilnya, sedikit malu tapi tidak-apa apa proses belajar pasti masih jelek.

BACA JUGA :  Maraknya Isu RKS KLITIH di Yogyakarta
Previous Semangat Menuju Pantai Jungwok
Next Waspada Virus FB, Video Gadis Mabuk Beredar

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 221 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Alhamdulillah, Akhirnya Tahun Ini Bisa Ikut BerQurban

Sapi yang berada di pasar hewan © Google Lensanasrul.com – Tahun kemarin itu bangga dan sangat senang sekali lihat kakak bisa berqurban. Saat itu kakak bisa berqurban Kambing dengan keniatan

Catatan 0 Comments

Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Lensanasrul.com – Sepeda Santri Masjid Al-Amin keparakan lor merupakan salah satu agenda rutin yang di selenggarakan oleh RISMA (remaja islam masjid al-amin), dan kali ini di tahun 2015 merupakan Sepeda

Catatan 0 Comments

INSPECT Clothing rilis thsirt 28 oktober 2015

Lensanasrul.com – Setelah sekian lama menginginkan berjualan tshirt dengan brand sendiri akan tercapai. Semangat tak pernah pudar dalam berkarya untuk mengasah. nilai kreatifitasku ini yang masih rendah. INSPECT menjadi nama

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply