Pantai Ngobaran dan Ngrenehan Awal Perjalananku

Pantai Ngobaran dan Ngrenehan Awal Perjalananku

Ombak yang perlahan dan tenang itulah pantai Ngrenehan

Awal februari 2014 di mana saya mulai suka dengan acara jalan-jalan dan menikmati pemandangan, memang ini blog belum saya buat maka dari itu artikel di mana ini adalah awal perjalananku gila-gilaan bersama teman teman belum terekspos di media blogku dan baru mulai sekarang.

Kalau tidak salah tepatnya 9 februari 2014, saya dan teman saya adit meluncur untuk bertamsya gila hanya berdua dengan sepeda montor. Target yang di capai adalah Pantai Ngobaran dan Ngrenehan.

Pantai ini bersebelahan dan kita masuk di TPR hanya satu kali karena dengan jalur yang sama, Dua pantai ini berada di Gunung Kidul Yogyakarta, sudah di bilang untuk tahun ini sudah terkenal ini pantai.

Pantai Ngobaran sendiri memiliki spot yang keren seperti di Bali, sedangkan di Ngrenehan itu tempatnya bersandar kapal dan cocok untuk Berenang, nyaman banget.

Melewati jalur selatan kami hajar, melewati desa panggang, dan juga melewat jalur selatan yang katanya ini akan menjadi jalur selatan yang panjang dari barat ke timur. Foto dikit karena tempatnya keren.

Satu Vespa Beribu Saudara

Jalur selatan asik banget

Setelah beberapa jam akhirnya sampai di TPR, dengan jalur kampung dan berkelok-kelok atas bawah. TPR kalau tidak salah Rp.7.000,- dan setiap parkir harganya Rp.2.000,-

Saat melewati TPR nanti akan ada persimpangan, silahkan tinggal pilih untuk ke kiri ke pantai Ngerenehan sedangkan di jalur kanan ke pantai Ngobaran. Oh iya tidak sempat foto di Candinya, karena banyak banget orangnya spotnya terlalu ramai.

Inilah Pantai Ngobaran

Tampak dari atas pemandangannya

Melihat gadis gadis cantik kulitnya merah terbakar 
BACA JUGA :  Kalau Ke Malang, Jangan Lupa Mampir Di Alun Alun Malang

Gosong dikit wajah hehe, maklum di pantai terus seperti anak pantai

Inilah Pantai Ngrenehan

Menunggu saat hujan datang

Sepi habis hujan

kalau melihat pemandangan seperti ini saya hanya bisa menggucapkan subhanallah inilah kehebatan-Mu , keren banget.

Tambah Info : 
Tiket Masuk :  Rp.7.000,- (harga bisa naik)
Parkir : Rp.2.000,-

Previous Antara aku, kamu, dan beribu kilometer (2013 - awal 2015)
Next Pesona Mengagumkan Gunung Purba Nglanggeran

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 221 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Traveling 0 Comments

Menikmati Suara Ombak Di Pantai Pringjono

ak terasa nanti malam kita sudah melaksanakan ibadah sholat Tarawih. Ramadhan kali ini jatuh pada tanggal 27 mei 2017, mumpung kemarin kamis ada libur tanggal merah saya manfaatkan untuk menikmati

Traveling 2 Comments

Jalur Pedestrian Bikin Betah Di Malioboro

iapa yang tidak kenal dengan kawasan Malioboro, lokasi yang pasti di kunjungi oleh berbagai wisatawan lokal dan manca. Malioboro nama yang biasanya disamakan dengan nama rokok Malboro. Belum lama ini

Traveling 1Comments

Senja di Bukit Paralayang Parangtritis

elah sehabis bersepeda di pagi hari untuk mengunjungi Monumen perjuangan TNI AU tidak membuat saya menyurutkan diri untuk lebih lama menikmati akhir pekan(5/3/2017). Siang hari setelah bersepeda tiba-tiba hujan turun

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply